24 December 2008

Lagi suka sama rok

Kalo punya anak perempuan ..enaknya bisa dimeuk-meuk .. hihih diapain aja, didandanin yang macem-macem, kemarin pas main digudang belakang di dus kain ada kain sisa bikin baju, lumayan lebar :)) ..wes tak bikin baju buat Hira, ... Hira kayak panda aja :D bisa dibuat mainan Dno. Habis Hira pup, bajunya diganti sama rok hehehehe... biar si Mas nggak penasaran gimana Hira pake rok yang semalem masih berbentuk sobekan-sobekan kain :p ....


Eh beli jaket ini dah lama, cuma baru muat sekarang, heheh semalem Hira diajak begajulan pake jacket ini, lucu deh..., mana pulang dari begajulan Hira nggak mau tidur..., jadinya semalam pisah ranjang sama Mas, Dno bobo sama Hira...pagi-pagi pas bangun badan dan pegel-pegel ...kelamaan tidur nekuk dikasurnya Hira... tapi semaleman tidur melukin Hira.. wew mesra kan...begitu bangun cium pipinya...

Waaaawaaa... nggak sabar liat giginya yang lain, gigi hira baru satu ...kalo nyengir kayak cepot kekekekeke....

Eh ini lho, posenya kok ampir sama ya, yang satu ponakan Dno nih, namanya Riza sekarang umurnya dah mau 6 taun sabtu ini mau disunat, dulu waktu lebaran juga di fotonya...sama-sama cucunya si Ibu kekekek, yang satu ganteng yang satu cantik :p tapi sama-sama muka ngantuk 2 nya nya.


No comments: