5 December 2008

Hira sudah bisa tepuk tangan horaay...


Fahira anak yang cantik ... syalalalala, Horaaay anaku dah bisa tepuk tangan, tiap malem nyanyi bareng deh sambil tepuk tangan...
"pok ame-ame belalang kupu-kupu siang makan nasi pagi-pagi tidur lagi ..." kalo nggak ..nyanyi yang ini "topi saya bunder...bunder ayah saya, kalau tidak bunder..bukan topi saya" hihihi ....

menurut kartu KMS nya sih anak umur 10 bulan baru bisa tepuk tangan, tapi kayaknya nggak patokan juga ya, hira udah bisa tepuk tangan sama melambai *kalo kita bilang bye-bye atawa dadah gitu* , makin kesini juga makin cerewet, ditambah porsi makan yang makin nambah, juga porsi minum ASI yang makin banyak, Syukurnya ASI sampai saat ini tidak kurang :) ..ditambah suplemen sama sering makan sayur dan banyak minum.

3 hari ini Dno lagi sakit nih.. keceletit otot ampe ngilu banget, badan kalo di belokin sakit banget... untuk sementara diobatin pake geliga sama pake stagen *cukup membantu sedikit* ...kalo seminggu nggak sembuh gimana ya????

Eh bentar lagi Idul Adha, kita nggak pulang ke Jakarta.. kayak nya sudah dipastikan akan di Bandung aja... jadi selamat Idul Adha buat semuanya ... Ayo potong sapi ma kambing rame-rame ...

No comments: