30 December 2008

Hira main dirumput


Kemarin abis ikut Mas kumpul-kumpul ma temen2 nya, makan-makan juga mancing disana, pulang dari sana Hira kayak seneng banget, abis dimandiin sore-sore itu masih jingkrak-jingkrak, guling-guling sampe celananya robek bagian selangkangan hahahaha, saking hebohnya nggak ada rasa cape gitu sih Hira.

Bangun pagi ini pake nangis, bunyinya Meee..meeee, aus kali dia. Hari ini nggak mau lepas dari Ibunya ditaru di box nggak mau, jadinya digendong...nunjuk-nunjuk pengen keluar main dirumput padahal udah panas, Dnonya juga masih belom mandi, kayak Kebo aja demen main dirumput...girang kayak masih bersisa abis ketemu sama anak-anak sebayanya kemarin. Sebenernya udah sering diajak main dirumput terutama karena rumput bisa merangsang kakinya biar cepet bisa jalan ... pengen cepet bisa jalan biar bisa kejar-kejaran sama Menik juga Malika ...
Ini Hira lagi diajarin jalan sama Mas, waktu Famgath ditempat Kang Hedi kemarin

No comments: