22 December 2008

gayanya ajaib


Eh, udah lama ngga update blog... hehe asyik sama yang lain. iseng aja sambil makan rambutan dan nungguin fahira bangun dari bobo siang... liat deh, jepretan kamera henpon waktu Hira gulang guling dikasur ... gaya tidurnya ajaib deh

Beberapa hari terakhir hira nggak nafsu makan, beratnya aja tetep 8,4 padahal kemarin sempet naik 2 ons gitu, cuma gara gara kena flu nih kayaknya dia nggak enak badan, jadi nggak nafsu makan gara-gara tumbuh gigi or gara gara sakit ya? ... sampe diakalin pake dot yang dilobangin gitu? lumayan berhasil masuk dikit, dibanding ASI doang... kata dokter kemarin itu soalnya, udah harus makan !

Eh tadi iseng bikin rok-rok an buat hira :)) ... mumpung masih belom protes dipakein baju apa ajah ... liat lucu deh... kayak nya tomboy nih anak, belom pantes pake rok ... hahahaahahha tapi baguskan rok nya hihihihih


No comments: