15 November 2008

Oh ... tentu saja banyak alasan bisa dibuat

Hmmm... beberapa hari terakhir yang menyebalkan ...
  • Koneksi internet dirumah kacaw, tak bisa bros n YM-an
  • Tukang sayur nggak bawa apa-apa selain kol !!! jadi kepasar dagh !
  • Hujan deres hampir tiap hari
  • Henpon berkali-kali konslet karena diemut Fahira
  • Ibu ke Jakarta dirumah lebih sepi...sampe detik jam kedenger keras banget :(
  • Jadi tempat curhat orang yang nggak jelas apa maunya ...
Tapi lepas dari tu semua,.. akhirnya bisa nonton CSI season 9 :p ... Sex and the city... kungfu panda :D sambil melukin Fahira.

Tapi tau nggak? kalau Ujan udah turun.. trus sepi kenapa Setan dengan mudah dateng nemenin.. sok sok ngajakin pikiran melayang kemana-mana, lalu berandai-andai? ujungnya pengen jadi orang lain ... lalu kayak ditabok sama kuping gajah tiba-tiba nyadar, bahwa segala sesuatunya ada waktunya ! mungkin memang harus seperti ini dulu ... harus begini dulu ... trus jadinya berusaha buat ngebisikin diri sendiri *mbayangin kuping jadi manjang nyamperin kemulut yang lagi monyong2 mau bisik-bisik*
" Dno ... dari pada ngelamun yang nggak-nggak mending ngapain gitu yang ada manfaatnya?"

Lalu timbul beberapa ide ajaib seperti :
  • Brows resep makanan? --> kan Internetnya lagi payah
  • Telp Ibu dirumah? --> Tar malah salah paham..salah ngomong ..n salah sambung haha ntar-ntar aja deh
  • Smsan? --> Ujungnya pasti rebutan HP sama Hira
  • Masak aja? --> harus nunggu Hira tidur, atau pembokat udah selesai sama kerjaannya biar bisa jagain hira
  • Baca buku? --> bukunya dah semua dibaca, yang dibeli belom dateng
  • Nonton DVD? --> udah semua, kungfu panda aja ditonton udah 9 kali balikan
  • Jalan-jalan keluar? --> UJAN !!!
  • Jahit kain buat baju lagi? ---> sama yang no 4 !!
  • Main ke Tetangga? ---> uukh ujung nya suka ngomongin orang ah ..
Kadang-kadang suka berasa mulai jamuran ! tapi bosan itu lumrahkan? dirasain sama semua orang *kadang-kadang* ... contohnya pagi ini, begitu melek tiba-tiba punya ide *pengen berkebun !* tapi pas kesebelah...liat rumput alang-alang yang tumbuh nggak karuan jadi stress duluan..mulai darimana nih? sambil ngelirik ke komposter yang sibuk ngebusukin sampah dapur, .. akhirnya cuma bengong trus ambil sapu + serokan sampah .. malah bersihin gang dibelakang komplek !! rajin banget Dno ya?

Padahal ide berkebun itu muncul dari obrolan sama Bokap kemarin dulu

Dno : "Pak, Dno bosen.. ngapain ya pak?"
Bokap : "Berkebun" ... ekspresinya serius banget ! pertanda itu memang ide bagus.

Oh... Aku bosan sekali ... kenapa? Mas,...ko pasti bosen deh baca ini :( maaf ya...


No comments: