29 November 2008

Hira belajar jalan ...

Begini proses Hira belajar jalan, smoga tetep Istiqomah dan cepat Lulus Sarjana *Lhooo*
Maksudnya bisa jalan gitu ...heheheh

Kita bedua lagi semangat nih ngajarin Hira berjalan, supaya cepet bisa pake sepatu ngak ngik ngok yang bikin berisik terlinga itu,.. belajar pake baby walker, kursi plastik, box baju kotor :p, tempat tidur, kursi tamu..kursi tamu tetangga...halah pokoknya apa aja..yang penting dia mau melangkah..., habis ngos-ngosan belajar jalan langsung cek berat badan ...hihihi takut ilangnya banyak, pipi memble sama bibir jebi nya takut ilang. wuiis lega berat badan masih sama ama sebelum jalan. hihi kemarin itu Hira di hukum karena ngejambak rambut Ibu Eno hukuman dimasukin keranjang baju... tapi celakanya dia nampak senang sekali ...
Ayaah ...Hira ngga sah ditolong, sukaaaa...disini bisa betelor :p,
eh eh..bisa pup disini lhooo...Xixixixi *kacaw*

Kemarin itu diundang buat rapat kurban, Eh Idul Adha udah deket, Hira diajak juga hihih biar begaul, Tapi Hira pinter nggak pake rewel.. nggak pake nangis, cuma pake muntah hihih gara gara dijejelin pisang rebus sama bu Dwi, selamanya di Mesjid Hira baik banget mau kenalan sama Oma-oma dan Ibu-Ibu yang ada disana, apa yang dipegang langsung dimasukin mulut. bahkan sembari Ibuna bayar uang kurban Nenek Oy , Hira uanteng ngemut dompet belanjaan Hahahaha

Hira na lagi ikut Ibu ikut rapat :) ..sambil muter-muter gangguin orang-orang

Hira na lagi ngemut dompet sembari nungguin si Ibu selesai sama urusannya

PS : Mas kau cepet pulang atuh ya, katanya mau bawain Mie Ayam..disini ujan gede ... ;))

5 comments:

Anonymous said...

[url=http://buycialispremiumpharmacy.com/#eshek]generic cialis[/url] - generic cialis , http://buycialispremiumpharmacy.com/#tsddf buy cheap cialis

Anonymous said...

[url=http://buyviagrapremiumpharmacy.com/#jxmik]buy viagra[/url] - buy viagra online , http://buyviagrapremiumpharmacy.com/#vpkjc buy viagra online

Anonymous said...

[url=http://buyonlineaccutanenow.com/#cqvtc]buy accutane online[/url] - cheap accutane online , http://buyonlineaccutanenow.com/#pqdpp order accutane

Guo Guo said...

lebron james shoes
air max 2015
chanel outlet
barcelona jersey
nike free uk
chicago bulls jersey
coach outlet
hermes outlet
beats headphones
surpa sneakers
denver broncos jerseys
boston celtics jersey
manchester united jersey
chicago blackhawks jersey
arizona cardinals jerseys
nike trainers
philadelphia eagles jerseys
indianapolis colts jerseys
atlanta falcons jersey
coach outlet canada
rolex watches uk
canada goose outlet
stuart weitzman boots
swarovski uk
minnesota vikings jerseys
ray ban sunglasses
nike air max uk
seattle seahawks jerseys
oklahoma city thunder jerseys
air max 90
golden state warriors jerseys
the north face outlet
kansas city chiefs jerseys
burberry outlet
washington redskins jerseys
san antonio spurs jerseys
juicy couture outlet
hermes belt
koby bryant shoes
new england patriots jerseys
a chang 0611

Xiaoxiao Zhao said...

nike air
michael kors outlet
michael kors outlet
ugg boots online
louis vuitton canada
abercrombie outlet
burberry outlet
adidas super star
pirate system
wisconsincrime alert
hermes outlet
christian louboutin shop
canada goose outlet
hollister outlet
louis vuitton bags
coach outlet
oakley sunglasses
louis vuitton outlet sale
nike sko norway
asics gel
popular sunglasses
air jordan nike
louis vuitton factory
michael kors outlet online
air jordan retro shoes
ugg boots
abercrombie and fitch outlet
jimmy choo
ralph lauren polo
nike free run sko2
louis vuitton outlet online
hollister outlet
heveleger dress