17 November 2008

Fahira getol berdiri ...

Fahira lepas tangan ..tapi fotonya burem dan butut

Udah 3 hari ini Mas sakit, jadi ada dirumah, 3 hari ini menu makanan dirumah jauh dari aroma pedes... Mas lagi sensitif perutnya, tapi bukan karena makan pedes mas jadi sakit, emang cuacanya aja lagi nggak bener. Jadi selama 3 hari ini Dno bikin sop sama bubur nasi. Tapi karena mas ada dirumah, jadi bisa nemenin Hira main... sakit kok disuruh jagain anak :p

Hari Minggu jadi juga kebun disebelah dirapiin, manggil tukang kebun sih :p bukan ngerjain sendiri, pohon jambu batu dipangkas :D, Dno juga sempet pergi kepasar buat belanja sayur dan yang lainnya. punya niat pengen nanem paprika sama cabe rawit jadi InsyaAlloh kalo nggak diganggu sama Badmood besok mau mulai :D berkebun.
kebunnya dah rapi

Eh dah cerita belom ya kalo Hira udah bisa berdiri sendiri sambil pegangan sesuatu? ...Alhamdulillah, sekarang Hira udah bisa berdiri sambil pegangan di boxnya, malah udah bisa ngoceh berat kalo udah liat bayangan dicermin, diajarin sama Ayahnya tiap malem ...rajin ya? nggak sabar nunggu dia bisa ngoceh. jelas gitu. kalo liat tingkah Dno yang baru punya anak gini, berasa aneh kampring kali ya..dikit-dikit cerita padahal ibu-ibu yang lain juga sama hepinya kok kalo ngeliat perkembangan anaknya sendiri... sabodo teuing ah :p ... hari minggu kemaren nyoba bikin Mash potato, tadinya buat hira, tapi inget kalo hira belom boleh makan bumbu kayak garlic atau merica jadinya ya buat Ayahnya, rasanya enak, wong dno juga doyan kok e...abisnya malah ma yang bikin kok e...

Ini lho anak kami yang doyan remote, plastik, kertas, kayu boxnya,botol dan doyang nyengir, diatas itu ada foto dia lagi asyik nonton tipi *bad edu* ada juga yang lagi disisir sama Ayahnya *abis mandi* ...ada juga yang lagi diajarin diri *simas angkat 2 tangannya*

Nah, setelah nunggu Hira tertidur, buru-buru deh masak bikin kering kentang buat temen makan, hari ini pengen bikin sop kikil... sama tumis rebung.


bikin kering kentang, pake bumbu bw.putih,kemiri,gula,garem,laos aja
Lumayan buat Mas :)...suka siiih

No comments: