19 November 2008

Edufuntoys Untuk Fahira

Yiahaw, hari ini ujan deres banget ... untung dah sempet beli sayur mayur, bikin ayam goreng sama kering tempe - kulit melinjo -mping... belom bikin sayurnya, keburu ngantuk n keburu Fahira bangun...
Kemarin lagi duduk-duduk diteras depan sama Hira, secara *tidak mengejutkan* orang TIKI dateng bawa paket :D ..tak kirain buku yang wes tak pesen dari kutubuku itu kemarin..weiii ladalaah...ndelalahe si Ayah beli mainan buat Hira dipesen via e-mail berikut dapet informasi dari detik bandung dan dengan kecerdasan yang berlebih dia menemukan ini dan di email lah yang namanya bu Ruslita untuk pesan beberapa mainan *emang ganteng si mas itu ya..Lhoo ?!@#$%^*, ya buru buru lah dibongkar itu mainan yang baru dateng... *lalu nasib buku pesenanku piyee nduuuk? embouh*

Pinterkan anakmu mas...antusias !!!! >:)
Edufuntoys nih jenisnya, udah 3 hari belakangan ini telah mewarnai bahan pergunjingan diatas tempat tidur... dasarnya Dno suka jenis mainan ini... Ayahnya beli 2 jenis, satu yang pasang-pasangan...satu lagi yg kubus-kubusan...nah yang kubus2 kecil itu yg lagi dimainin Hira..jadinya mainan itu ;
  1. Bisa merangsang gerak motorik Hira
  2. Mengajarkan Hira warna-warna
  3. Bisa dipake belajar berhitung nantinya
  4. Bisa disusun
  5. Bisa belajar masukin kubus-kubus ke wadah
  6. Bisa dilempar kalo dia kesel
  7. Bisa digigit-gigit..padahal keras
  8. Bisa diselipin disela-sela tempat tidur
  9. Bisa dipake buat ngetok ngetok dinding ... halah
  10. Bisa dipake buat ganjel..
  11. Bisa dicuekin aja kalo udah bosen
  12. Bisa dipake buat macam-macam deh terserah Hira...
Mulai mengada-ada .... tapi intinya Hira senang dikasih mainan baru ... sebagai tanda terimakasih Hira pasti semangat belajar dan terus menjadi anak Ayah yang cerdas,pintar ..dan sayaaaaaang sama Ayah...*juga Ibu yang cantik* ... :*


PS : Mas... kau pasti beliin aku mainan juga kan :"> ? ..hehehehe

No comments: