2 November 2008

Baby walker untuk Hira

Eboe & Hira

Sabtu n Minggu ini, Diajak Mas jalan-jalan keliling bandung, selain memang Dno sudah minta dijadualkan buat dianter tuker mesin pegasus dirumah, ke toko di Jalan Cikapundung sana, Mas memang udah ngajak buat jalan-jalan sebelumnya, liat-liat bangunan baru di Bandung :D ... semenjak ada Hira, jadi jarang banget ke kota hihihih... daaa tinggalnya di manaaa wong ndesooo?

Pegasus besar dituker yang kecil tapi ini merek butterfly , sebenernya rugi tapi lebay...biarin lah yang penting nggak putus-putus kalo dipake ngobras kain, pengen ditambahin neci juga tapi ntar ah...

Rencana berangkat pagi jadinya siang, apa daya Hira tidur pules, kasian kalau dibangunin, Hari ini Rutenya ke ABC, trus ke Jhonas, baru ke lavie kalo sempet mau ke panghegar beli baso pesenan mama.

Tadi sempet juga lewat Braga :) ...sekarang Braga lagi dirombak :) ..jadi inget baca Bandung Tempo Doeloe beberapa bangunan di Braga emang masih ada yang asli, tapi sekarang udah banyak bangunan baru... ni sempet foto pake kamera Hp

Jalanan Jalan Braga dibongkar diganti batu,...
kayaknya nanti mobil nggak boleh lewat sini, tapi jadi bagus kok

Sabtu ini kita jadi beli Baby walker, ...Hira suka banget sama Baby walkernya, Tapi Dno masih bingung juga tuh Baby walkernya bermanfaat banyak nggak ya, mana mahal :p? karena pemakaian Baby walker masih pro-kontra jadi bimbang, salahnya sebelum beli nggak cari informasi dulu sih ya. Tapi yang jelas dari semua informasi yang Dno baca kesimpulannya sih itu;

Dipakai hanya pada saat genting :D ...waktu Dno lagi super sibuk atau kalau kita semua lagi ada disitu nemenin Fahira main. Sekarang hira udah mau 8 bulan jadi sedang asyik-asyiknya suka berdiri, ngelurus-lurusin kaki. , ajrut-ajrutan .. Pengennya umur 10 bulan udah bisa jalan kan seru... *firasat mengatakan* kayaknya kepakenya bentar deh :( ... tapi biarlah, kalau nyomot kalimat Mas *ini layak dikoleksi..* biarin atuh ya... kan Hira seneng :) yang penting kita hepi :D ... lagipun Hira seneng pake ini ... bisa mundur cepet ...minggir cepet ... Uuh, jadi perlu hati-hati juga takut aja dia kena tangga turunan pan bisa bahaya :( ...

Ow iya, Sebelum mampir ke Lavie kita sempet mampir ke Jhonas buat foto Hira, itu lho... Mas kemarin baru foto-foto di sana trus ngeliat ada foto bayi keren-keren jadi kepingin... dan nggak nyangka setelah sempet nunggu antrian selama 1 jam ...Respon Hira sama kamera bagus banget, untung Hira nggak keburu pundung. InsyaAlloh jadinya minggu depan, tar tak liatin deh hasilnya...


PS : Mas, ay dah bisa nerusin hobi menjahit :) ... makasih ya dah dianter buat tuker mesin... :*




9 comments:

Anonymous said...

Keep posting stuff like this i really like it

Anonymous said...

buy valium online where to buy valium online without script - valium prescription cost

Anonymous said...

buy xanax xanax withdrawal symptoms timeline - buy xanax online paypal

co wendy said...

South Korean President Park Geun-hye published a 2015 New Year wholesale jordan shoes message. Park Geun-hye said the South Korean government will actively cheap nike jordan shoes persuade ugg North Korea Discount LV Handbags to work together to build a unified cheap jordans platform for the Korean peninsula, inter-Korean division and confrontation ended 70 years of history, opens the door to unification era.According to reports, Park Geun-hye in a New Year Christian Louboutin Bois Dore message, Discount Louis Vuitton the first wish of all citizens in the new year can achieve personal dreams. She said that the New Year is just the 70th anniversary of the Korean Recovery is also christian louboutin the 70th anniversary of uggs on sale Korea divided into north and south, and its far-reaching historical significance. Over the past 70 years, the South Korean people Air Jordan 11 Gamma Blue with indomitable fighting spirit and resolute, to achieve a "miracle of the ugg australia Han River", and the maintenance and further development of the "liberal democracy."Park Geun-hye, said today Christian Louboutin Daffodile the South Korean people standing christian louboutin remise 50% on the starting point of a new 70-year history of the Republic of Korea, like their ancestors did, cheap christian louboutin to discount christian louboutin thoroughly fulfill Cheap LV Handbags openly left after the christian louboutin shoes generation of national, homeland proud of this historic mission. To fulfill this historic mission to restore the country's economic growth is the primary solution is imperative, the results of the government will be made on the basis discount nike jordans of ugg boots last year, the "creation" and "innovation" economy, kicked off the per capita income of $ 40,000 times.Reported that Park Geun-hye said the Bags Louis Vuitton government in the new year, the national security system will be based uggs outlet on rock-solid, and actively persuade North Korea to work ugg soldes together to build a unified platform on the Korean ugg pas cher peninsula, which ended with a confrontation Cheap Louis Vuitton Handbags between the two Koreas split 70-year history, Open the door to unification era

Libin Huang said...

20160406libinpandora jewelry
longchamp handbags
juicy couture outlet
ray ban sunglasses
true religion jeans
kobe shoes
asics,asics israel,asics shoes,asics running shoes,asics israel,asics gel,asics running,asics gel nimbus,asics gel kayano
michael kors wallet
louis vuitton bags
prada outlet
michael kors outlet store
longchamp pliage
toms outlet
cheap nfl jerseys
mulberry outlet
nike air max
cheap mlb jerseys
michael kors canada
michael kors sale
nfl jerseys
prada outlet online
nike mercurial
ralph lauren,polo ralph lauren,ralph lauren outlet,ralph lauren italia,ralph lauren sito ufficiale
rolex uk
kobe bryant shoes
hermes outlet
michael kors outlet
christian louboutin online
michael kors handbags
mcm outlet
nike air max 90
soccer jerseys wholesale
pandora outlet
michael kors uk
michael kors outlet

dong dong23 said...

lebron james shoes
ralph lauren sale
michael kors handbags
christian louboutin
kate spade handbags
kate spade
coach factory outlet
nike air force 1
celine
ray ban
tiffany and co
jordan 4 toro
coach outlet store online clearances
louis vuitton handbags
christian louboutin shoes
coach factory outlet
michael kors outlet
toms shoes
ralph lauren polo
coach factory outlet
nike outlet
coach outlet
nike free run
oakley outlet
louis vuitton bags
cheap nfl jerseys
coach factory outlet
coach outlet
coach outlet store online
louis vuitton outlet
michael kors outlet clearance
jordan 3 infrared
michael kors bags
coach factory outlet
michael kors outlet clearance
burberry outlet online
nike outlet store
louis vuitton outlet
kate spade
20165.21wengdongdong

Gege Dai said...

jianbin0706
true religion outlet
coach outlet online
beats by dre
sac louis vuitton pas cher
hollister clothing store
tiffany outlet
christian louboutin shoes
louis vuitton sunglasses
toms outlet
burberry sunglasses
cheap replica watches
kobe shoes
ralph lauren outlet
chrome hearts outlet
ralph lauren pas cher
soccer jerseys
beats by dre
polo ralph lauren
louis vuitton handbags
pandora jewelry
tory burch outlet online
lacoste shirts
michael kors handbags
swarovski crystal
nba jerseys
coach outlet
polo ralph lauren
longchamp solde
coach outlet online
reebok shoes
michael kors handbags
michael kors outlet
air force 1 shoes
fitflops clearance

Gege Dai said...

jianbin0706
mulberry handbags sale
coach outlet
hermes birkin
louis vuitton bags cheap
beats headphones
michael kors outlet
adidas uk
true religion jeans
michael kors online outlet
longchamp handbags
michael kors online
toms outlet store
fitflops sale
ralph lauren
louis vuitton bags
lebron shoes
fitflops sale clearance
michael kors outlet
cartier watches
michael kors outlet
true religion uk outlet
polo ralph lauren outlet
mulberry handbags
fitflop sale
nike uk store
nike air max 90
ray-ban sunglasses
nike tn pas cher
michael kors outlet clearance
reebok trainers
michael kors handbags clearance
michael kors wholesale
burberry outlet online
longchamp pliage

raybanoutlet001 said...

yeezy boost 350 v2
cheap air jordan
longchamp bags
cheap tiffanys
jordan retro
michael kors purses
chrome hearts
jordans for cheap
http://www.cheapairjordan.us