10 September 2008

Mas Jagoan Nangkep Uler

Pagi-pagi si Mas udah siap-siap seperti biasa, Dno udah mandiin Hira juga bawa Hira kebawah buat nemenin Ayahnya mau berangkat, Hira dibaringin dikursi tempat kita biasa duduk kalo nonton TV, sambil becanda-canda gitu.

Mas duduk santai sambil liat-liat koran dulu, tiba-tiba dia bilang "No, No.....Uler No ..." sambil nunjuk ke arah lantai deket kamarmandi deket ruang TV, dan bener aja uler kecil lagi meliuk-liuk mirip tali warna item tapi panjang... syereeem. buru-buru deh teriak " Iiiiiiiiiim bawain tongkat..." langsung deh ...tuk..tok..tok...tok...pletaak, dan *ulernya mati*

LEGAAAAA...., Mas trus buang ke sungai depan rumah, tapi tunggu dulu...nggak afdol kalo nggak difoto hihihihi sambil teriak "Maaaaaas aku bawa henpon dulu ...sebentar...ceklik...ceklik..heheheheh" , "Halah...hahahaha" si Mas protes sembari pose ....ini dia fotonya.


Heran ya padahal dulu waktu kuliah sempet dititip miara uler lho ...sampe Erni sama Wike pada protes nggak bisa tidur lantaran takut tu uler lepas... kok sekarang jadi syerem liat uler ... dulu juga miara karena dititipin sama Wawan ding...

3 comments:

Mama Shasa Shahira said...

hiiii... gede bgt ulernya...? syerem...

Arie Marzuli's said...

ih mbak.. beneran deh! itu bukan uler kecil.. gede dan panjang gt..serem ah

dheno said...

@ mama shasa shahira
enggak kok nggak gede, kecil kok ..itu difoto aja keliatan kayak gitu mama..

@arie marzuli's
itu uler kecil, wong difotonya diatas serokan sampah yang dipegang si Mas kok ;)) fotonya nipu ukuran ulernya ...hahah cilik banget kok ulernya ..beneran ngga boong