18 September 2008

Hira cepet gede..dah bisa panggil iboo..

Bayiku belajar makan lagi, akhir-akhir ini Hira suka banget mengeksplorasi mulut, apa yang ada ditangan pasti dimasukin mulut, termasuk henpon. Kalau di telp sama nini nya dari Jakarta henpon diplototin, dipegang trus di mut deuugh...basaaah.

Ya jadi sekalian kemarin waktu blanja-blanji Ayahnya beliin biskuit sama susu formula, jajal makan biskuit... hasilnya bajunya kotor ...baru bangun tidur dikasih minum dikit trus dikasih biskuit hihihi seru liatnya belepotan. sayang Hira masih nggak suka susu formula ...bingung puting dia, selama ini belom pernah jajal dot jadi dikasih dot malah digigit bukan di isep...harus sabar ngajarinnya ... biar bisa minum selain ASI.


Nah kalo ini, pagi-pagi abis beli sayur Hira belom mandi, lagi pose sama Oma Latifah... si oma tampak grogi gendong anaku itu. Hira kok keliatan gendud ya???... hihi hihi kayak cowok :p

weits.. Hira lagi nggong-nggong...asyik bentar lagi merangkak ...siap siap lebih seruuu

Nah ini acara main sama nene Roy ...diamparin kasur palembang di teras rumah belajar merangkak dengan semangat ...tapi masih berjuang ngangkat pantatnya, dadanya udah lumayan kuat sekarang udah jago deh tenkurep telentang ...apalagi kalo udah di box..semua jadi daerah jajahan hira.. ekspresinya serius kalo lagi belajar ...hiii yang terakhir itu ...mirip si Ayah kalo lagi serius ..hahahah GALAK ..tatapannya...tatapannya...hihihih awas di hipnotis !!!

Eh seriusnya dia sekarang kayak udah bisa ngomong "iboo..boo...boob..boop.." kayak manggil Ibu ..ibu,,hiii Dno yang GR gitu ..tapi biar lah walau baru Iboo..iboo...tapi diriku sudah sangat bahagia sekali ...biasanya kalo udah dipanggil gitu Dno langsung peluk aja ampe demple ...hahahah geregeeet siih...

4 comments:

Arie Marzuli's said...

ih dedek hira udah gede.. tembem gt pipinya.. kapan2 maen sama tante yuuuk

Xiaozhengmm 123 said...

2015-7-15 xiaozhengm
ray bans
michael kors outlet online
true religion jeans
cheap jordans for sale
cheap ray ban sunglasses
coach factory outlet
hollister clothing store
snabacks wholesale
soccer jerseys wholesale
gucci outlet
ralph lauren
tory burch shoes
polo ralph lauren outlet
ralph lauren outlet
polo ralph lauren
kate spade
true religion sale
chanel bags
air max 95
snapback hats wholesale
coach outlet online
nike tn pas cher
michael kors
rolex watches
true religion
ed hardy
michael kors handbags
ray ban glasses
pandora charms
coach outlet online
michael kors outlet
kate spade outlet online
louboutin
borse louis vuitton
tory burch handbags
michael kors
ralph lauren
christian louboutin sale
true religion outlet
michael kors bags

chenyingying9539 9539 said...

2015-7-16chenyingying9539
michael kors outlet
nike air max
nike air max
lebron james shoes
jordan 13
fitflops clearance
true religion outlet
mont blanc
coach factorty outlet
true religion jeans
gucci outlet
michael kors handbags
louis vuitton outlet
michael kors
dior handbags
louis vuitton handbags
coach outlet
abercrombie & fitch
louis vuitton outlet
marc jacobs
p90x workouts
christian louboutin shoes
oakley sunglasses
michael kors outlet
michael kors
celine
oakley sunglasses
oakley sunglasses wholesale
air max uk
hollister clothing

风骚达哥 said...

20150912 junda
Abercrombie & Fitch Factory Outlet
louis vuitton outlet
Michael Kors Outlet Online Mall
michael kors uk
fit flops
michael kors outlet
Wholesale Authentic Designer Handbags
true religion
michael kors handbag
Michael Kors Outlet Real Handbags Online
coach outlet
coach factory outlet
air max 90
michael kors
coach factory outlet
abercrombie
michael kors outlet
michael kors handbags
Discount Ray Ban Polarized Sunglasses
michael kors handbag
Coach Factory Outlet Online Sale
Michael Kors Handbags Huge Off
ralph lauren uk
canada goose jackets
nike trainers
Official Coach Factory Outlet Online Sale
toms outlet
canada goose outlet
Michael Kors Handbags Outlet Deals
Louis Vuitton Clearance Sale
Jordan 6 Rings Powder Blue
Abercrombie T-Shirts
michael kors bags
Louis Vuitton Bags On Sale
Coach Outlet Store Online Shop