9 September 2008

Hira belajar makan MPASI

Fahira, hari ini belajar makan lagi sudah mulai MPASI... Hari pertama dikenalin sama bubur nasi (nasi dibubur, trus disaring lagi biar lembut tambahin air ASI dikit) habis semangkuk kecil, Hari kedua dikenalin sama bubur nasi lagi, hari selanjutnya Ibunya malas ...hira dibeliin biskuit bayi Promina rasa beras merah + ASI... ( tapi rencananya mau bikin tepung beras merah sendiri ah buat Hira ..masih nyari tau caranya).

Jadual makannya dah 3 kali sehari, Pagi ...siang ...sore, Hira pinter banget makannya, semuanya masuk ke mulut *nggak disembur, atau dikeluarin lagi* Eh liat deh ekspresinya kalo lagi mau makan...

Di fotoin sama si Mas sampe girang kayak gitu, Dno ngikut cuma tangannya doang , sejak bisa makan selalu nemenin Ayahnya makan... Alhamdulillah ya Alloh Hira sampai hari ini sehat ... makannya juga banyak :)

Menu makan Hira sampe hari ini baru ini :
  1. bubur kentang + ASI
  2. bubur nasi + ASI
  3. biskuit bayi + ASI
belum nyoba yang lainnya ... nanti cari tau lagi, Dno belom kenalin Hira sama buah-buahan tapi rencananya hari ini mau dikenalin sama pepaya, Hiraaaa ayo makan pepaya >:) ...

No comments: