5 August 2008

Pulang ke rumah Nene hira


Cieee... hari minggu mudik ke rumah Ibu, tapi sendiri aja ..Mas minggu ngantor jadi ntar malem dijemput deeeh ...pulang pake blue bird nunggu sampe sejam baru dateng, sekalian bawa sisa risoles yang belom digoreng juga bawa kue pisang n lemper...

Hira di Taxi anteng banget...tau-tau pules aja, begitu sampe kerumah Ibu nggak ada, kebetulan ada Pak Le' dari semarang sama Bapak...lagi sibuk dibelakang *rumah lagi renovasi ...*

Sekalian mampir ketukang jahit, ambil seragam batik buat kondangan tanggal 10 tar ...sepupu Mas mo married...

Mas jemput agak-agak mau maghrib gitu..trus kita pulang deh sambil bawa bandeng presto oleh-oleh dari semarang trus mampir dolo ke kerfur ..dan beberapa apotik ...lalu pulang deh ...capeeeee

Eh Hira kayaknya mau numbuh gigi deh ...udah ada titik putih di gusi bawah sebelah kanan gitu ? akhir-akhir ini dia suka banget masukin jari juga gigit-gigit mainan karetnya itu ... jangan-jangan bener mau numbuh gigi ????...coba kita cari tau ... ciri-cirinya apa

No comments: