2 August 2008

Pergi ke Ulang Tahun Abam


Dari pagi udah sibuk aja bikin makanan buat arisan, sore-sore diajak mas buat dateng ke ulang taun anaknya temen mas dikantor namanya Abraham ...Hira dikasih balon :) sama snack ...waa hira girang banget liat warna-warni banyak, pulang dari McD kita mampir ke pasar kosambi deh malem-malem beli kripik buat besok. sambil beli obat cina buat ngobatin mata ikan apa tu namanya Jin Yan Gaw ...

Sampe rumah baru deh makan :) seharian nggak sempet makan nih ... sibuk siapin buat besok ... :)

No comments: