27 August 2008

Pagi ini...

Seperti biasa buat bekel untuk Mas, hari ini bekel sama sarden + iris2 ayam manis. ditambah 1 gelas Jus Wortel, eh udah 3 minggu ini Mas, Dno bikinin Jus Wortel wajib diminum setiap pagi. Beruntung Mas adalah tipe suami yang mau bawa bekel makan dari rumah, jadi nggak perlu khawatir dia makan atau jajan makanan yang nggak ketauan kebersihan dan gizinya :) ...

Kemarin abis nengok Ibu sama Bapak, udah hampir sebulan nggak ketemu sama Hira juga. sekalian bantuin bikin tugasnya Ibu, *Ibu kan kuliah lagi* . Pulang malem dan nggak nemenin mas makan malem, "Maaf ya Mas :)" sampe dirumah bawa cerita banyak buat Mas sampe cekikikan bedua malem-malem ..., Hira udah pules-pules gelisah gitu...

Tadi malem denger cerita si KK jadi sedih sendiri, kenyataannya emang susah nyari orang yang baik, bener-bener ngerti dan bisa nemenin kita ngejalanin masa tua. Dno bilang sih emang nggak ada orang yang cocok, yang ada itu "berusaha mencocokan diri" ...

Aku bilang sama si KK kemarin itu, "Dno juga nggak pernah nyangka bakal diketemuin sama orang sebaik dan seperhatian kayak Mas, malah dulu Dno mikirnya ngga bakal deh ketemu sama yang baik, yang ada cuma diduain dan berbagai masalah dibelakangnya , Dno malah sempet niat nggak akan married ...sampai akhirnya ketemu sama Mas *ternyata salah ya, masih ada kok yang nggak kayak gitu*"

si KK cuma bengong, trus Dno bilang lagi "Mas pernah bilang sama Dno, intinya seseorang memutuskan nikah itu kan untuk kehidupan jangka panjang, bukan hanya sekedar setaun dua taun..." itu makanya seseorang akan punya beberapa perhitungan saat memutuskan menikah.

"Suatu saat...pasti Wid ketemu sama orang yang baik, kayak Dno ditemuin sama Mas" ... *Bener deh..Dno berdoa sama Alloh buat yang satu ini... *

Mas tau nggak? sepanjang perjalanan pulang tadi, aku mikir...*kok pake mikir* ...Mas itu baik banget ya sama Dno :p ... apalagi? Mas selama ini udah mau jadi orang yang selalu terbuka dan bisa diajak ngomong tentang semua hal ... aku nikmat sampe sepertinya nggak ada pembicaraan apapun yang dibatesin ..semuanya boleh :D ... bahkan termasuk ngomongin gimana caranya bikin pasta gigi kalo dipencet bercorak polkadot ????


No comments: