1 August 2008

Bentol, gigitan si serangga dan nyamuk yang baong


Hira ...Tadi pagi sempet diajak kebawah dibaringin dikasur nenek Roy, Ibuna masuk angin..minta pijet sama si t'Iim... Hira asyik ngoceh...abis itu ngadat pengen bobo lagi. trus dibawa ke kamar diatas. pules deh...trus ay tinggalin ke bawah mau siap-siap bikin risoles dan liat tape yang dibikin kemaren itu apa udah berair ato belom.

Eng ing eng..., bangun2 kakinya yang sebelah kiri udah ditinggalin bekas gigitan serangga atau mungkin nyamuk yang biadab2 itu :( .. semuanya ada 13 bentol merah ...duuuh kasian mana pasti gatel banget digigit yang bentolnya bengkak begitu.. :(

langsung aja di oles balsem Mybaby sama minyak Tawon. seharian ini Hira susah bobo siang...karena gatal kali ya. bekas gigitan nyamuk yang dulu udah mulai hilang. Benci banget sama yang gigit kaki nya Hira... jadi kamar tidurnya dibersiin ulang disemprot baygon aja...heran padahal tu kamar dirasa sudah bebas dari semua mahluk yang demen gigit...moga-moga besok banyak mayat serangga terkapar.

Tar malem mo beli lotion anti nyamuk, katanya zwitsal punya bagus ..sama Johnson gitu, mending malem Hira dipijet pake lotion itu ...biar makin nyenyak dan lama kalo tidur malem. bekas bentol yang item item itu kayaknya bisa diilangin sama salep madu yang dari si Nene deh :) ...kalo Ibunya rajin ngolesin.

Eh tadi brosing masalah gatel sempet ngelink ke sini lumayan buat mengikuti perkembangannya selama 1 tahun ini... :)

No comments: