17 August 2008

Akhirnya kita gerak jalan ...


Sabtu pagi, kita semua udah pada mandi pagi, biasanya kan jam 8 masih pada belom mandi :p ..ini jam 7 udah pada cakep, samaan pake baju abu-abu *seragam gerak jalan* termasuk Hira, Ayahnya sengaja nyari baju warna abu-abu biar seragam sama kita...semangat deh

Dimulai dari balai RW di depan gerbang komplek semua RT yang ada di RW 11 pada kumpul dengan seragam dan yel-yel nya masing-masing. Hampir semua warga ikut terlibat kok. rute tempuh cukup berkelok-kelok muter menjelajah keluar komplek ..sampai makan waktu 2 jam kemudian berakhir di blok 1, setelah kita sempet lewat gunung, nanjak dan turun...tau-tau kita muncul di kolam ikan di blok 1 punya Pak Syamsul trus makan gado-gado dan lontong sayur deeh ...

Sebenernya Hira dipulangin...pas kita nyampe blok 13 kebetulan lewat rumah, lagian Hira pules digendongan ...jadi sekalian panggil Iim suruh angkut Hira buat di boboin dikasur ..., pulang gerak jalan ..cape banget, jadual belanja jadinya diundur besok ..kaki gempor :p badan pegel ...payah yaaa... tapi untung Hira ikut cuma bentar, nggak kebayang kalo diajak kelilingan tadi ..pasti Ibunya yang nangis =)) ...

No comments: