19 July 2008

Rasanya pake Alat Kontrasepsi Dalam Rahim

Akhirnya setelah berkali-kali cari alasan ... juga menghindar dari Dokter, Hari ini pasang juga AKDR :D ...sekalian ke Dokter anak jadualnya Hira imunisasi, tadinya sih menurut jadual DPT and polio itu tanggal 21 Juli tapi ngepasin aja hari sabtu tgl 19 , sekalian Mas yang lagi libur emang minta supaya dimajukan ke hari sabtu.

Semaleman udah stress aja mikirin mau pasang AKDR ituh, ngebayangin rasanya *abis masih berasa takut aja* dari berangkat sampe ke Dokter rasanya Deg-degan sampe ngerengek-rengek minta pulang aja setelah Hira imun nanti. Mas cuma diem aja hihihihi rengekan istrinya nggak mempan. Berkali-kali deh bilang sambil ngerengek gitu

"Mas...aku takut pulang aja hyuuuk" sambil masang tampang takut ... walau pake acara nyubit tetep aja Mas cuma senyum ...

Hira dapet giliran no 47 di Dokter Anak, sedangkan Ibunya no 44 Di Dokter Spog...tapi ternyata Hira duluan yang dipanggil Dokter ...di njuss nggak pake nangis ...obat juga masih ada jadi tinggal diminum dirumah.

Giliran Ibunya nih, masih berusaha menghilangkan rasa takut, Alah kalah sama Hira ya..dia aja kecil-kecil udah berani ...disuntik segitu sakit tapi enggak nangis ...malah hepi-hepi aja...

Setelah ke kamar mandi 2 kali (yang pertama karena stress, yang kedua disuruh ma Dokternya) akhirnya masuk juga ruangan Dr. Bambang, Dokter sempet nanyain kabar juga ngomentarin Hira yang gede / ndut . Dno udah nanya aja langsung ...

"Dokter Sakit ya??, Sakit nggak? Mas..pulang aja hyuuuk"

"Iya sakit , boong saya kalo nggak sakit, sakit karena ada yang harus dicubit, tapi sakitnya sebentar kok" jawabnya dengan bijak...trus Dokter nerangin apa Itu IUD, nova-T sama Copper T.

Hira digendong Ayahnya, Dno disuruh kebalik tirai sama Mbak Susternya...sambil dihibur ..disuruh duduk dikursi yang kakinya ngangkang itu lho ...duuuuh perasaan makin deg-degkan ...and bener aja Dokter masukin sesuatu( sterile vaginal speculum) yang Makjaaaang rasanyanya linu banget, sampe kudu narik nafas panjang bekali-kali biar nggak begitu sakit disuruh pasrah trus disuruh rileks nggak tegang ...tega banget yaa...dah mau nangis aja nih rasanya sampe bilang "Dokter boleh nangis nggak aku?..aduh sakit ..sakiit " ..sambil ngerengek-rengek hihih malu-maluin ...yak

Sambil proses masangin sambil ditanya-tanya gitu sama Suster, Dno langsung bilang "Duh mbak nanya banyak biar saya lupa ma sakit ya?" sambil nyengir dia jawab "Iya dong" ...masa ya iyalaaaah *halah*

Berasa linu, trus mual entah karena apa kok mual banget trus berujung pusing gitu...prosesnya sih bentar nggak lama karena diajak ngobrol jadinya bentar tapi linunya itu bikin mual..* sekali lagi* linu :p (penasaran masangnya kayak apa? niat tar pulang mo brows cari tau gitu)

Habis itu duduk deh depan dokter sambil dikasih keterangan obat apa yang harus diminum kalo terjadi pendarahan, atau berasa sakit dan nggak boleh melakukannya dulu selama 3 hari .. :) berikut 2 minggu lagi bertemu buat kontrol untuk tau apa nyaman atau menyisakan masalah ...karena alat kontrasespi harus dipasang dan dipastikan nyaman untuk 2 belah pihak ..pasangan gitu kamsudnya...

Sudah dikasih nasehat ini dan itu, dokternya senyum ...dan pamitlah kita lalu menuju meja resepsionis yang merangkap tempat pembayaran, Hari ini total jajan dirumah sakit sekitar Rp 800 rebuan.

Hira digendong Mas, jadi Mas suruh aku ambil dompetnya buat bayar2 ...begitu ngambil uang sambil ngitungin ratusan kok mendadak berkabut muka ma tangan berasa dingin, dan banyak kunang2 ...lalu gelaaaaaap ...

Pas bangun tau2 dah dipegangin banyak orang (Hahahahaha kebiasaan) ...Abis pasak susuk konde :p tumbang... *sekali lagi* bikin malu Mas di Harapan Bunda. Untung suster, Bidan, Dokter disana baik dikasih tempat duduk trus dikasih minum manis. sambil dipijet sama Bu Bidan + diketawain ketauan kalo badan nggak fit, padahal tadi pagi udah sarapan...

Hira jadinya pindah digendong suster, Mas ngambil mobilnya supaya Dno tinggal naik :)) aduuuh manja + olo-olo pisan , Dibantuin Ibu Bidan senior itu naik ke mobil, Fahira anak yang baik dan tidak rewel itupun ditaru dipangkuan Ibunya hehehehe....

Jadinya sampe dirumah Dno minta garansi ... Mas awas aja kalo nggak sayang sama aku ! ke Dokter barusan sakit ! kemarin dulu juga sakit mbrojolin sicantik ! hihihihihi awas aja kalo nggak sayang.

Itulah...ternyata jadi perempuan itu banyak ritual dan moment mendebarkan yang harus dilewati ... para pria apa sudah banyak yang mengetahui ini????? atau para perempuan yang belum dan baru akan mengalami???

betewe, hasil brows kemarin gambar tentang AKDR beserta alat2 nya; Dno lagi cari gimana jalan ceritanya :)



7 comments:

نور الهدى said...



تتميز الرحمه في تقديم جميع خدمات التنظيف مثل : تنظيف خزانات - تنظيف منازل - تنظيف بيوت - تنظيف شقق - تنظيف سجاد وموكيت - تنظيف مدارس ومساجد

شركة تنظيف منازل بالرياض
شركة نقل اثاث بالرياض

افضل شركة جلى بلاط بالرياض

كشف تسربات المياه



كثيرا ما تحتاج شركة نقل اثاث عند شرائك اثاث جديد او عند تنقلك من منزل الى منزل اخر او من مدينة الى مدينة اخرى
توفر الرحمة اسطول من سيارات نقل الاثاث الحديثة للحفاظ عليه من العوامل الطبيعية مثل الشمس او الامطار
شركة تنظيف بالرياض

تنظيف شقق بالرياض
تنظيف فلل بالرياض

إن كنت تعانين من مشكلة الحشرات في مطبخك وخاصة الصراصير، إتبعي نصيحة أطيب طبخة وحضري خلطات سهلة وطبيعية لتتخلصي منها بشكل نهائي وفعال.
1- خلطة سحرية

أخلطي القليل من حمض البوريك مع الدقيق والسكر البودرة ورشي الخليط في الزوايا، تحت الخزائن والثلاجة وباقي الأماكن التي تتكاثر فيها الحشرات. فمزيج السكر والدقيق كفيل بجذب الصراصير وحمض البوريك سيتولى القضاء عليها!
2- تنظيف الأثاث الخشبي

إهتمي بتنظيف الأثاث الخشبي في المنزل بعناية فالخشب يعزز وجود الحشرات وخاصة الصراصير وتكاثرها لذلك تأكدي جيداً من تنظيف هذا النوع من الأثاث.
3- مزيج من الماء والصابون
شركة مكافحة الحشرات بالرياض
شركة تسليك مجاري بالرياض




شركة تنظيف خزانات بالرياض
شركة عزل الاسطح بالرياض
افضل شركة تنظيف كنب بالرياض
افضل شركة تنظيف موكيت بالرياض
شركة تخزين عفش بالرياض

وان كنت تريد ان تتخلص من الاثاث القديم الذي يسبب لك الازعاج فشركة الرحمة تقوم بشراء الاثاث الستعمل فهى افضل شراء اثاث مستعمل بالرياض


نور الهدى said...

شركة تنظيف اثاث بالرياض

شركة تخزين عفش بالرياض

تقوم كذلك بتقديم كافة التسهيلات وسيارات النقل لتحصل على افضل خدمة شراء اثاث مستعمل بالرياض
علما بان الشركة تستخدم افضل المنظفات والمطهرات والمعقمات التى تحقق اعلى نتائج التنظيف المطلوبة فى تنظيف منازل بالرياض
وتنظيف الفلل والشقق وكافة المؤسسات الاخرى
لتصبح شركة الاخلاص افضل شركة غسيل خزانات بالرياض بجانب خدمات التعقيم والتطهير المميزه التى تتم باستخدام افضل المواد المنظفه والمحاليل المطهره والتى تحقق اعلى نتائج خاصة بتنظيف خزانات المياه بالرياض

وتقوم ايضا بتنظيف كنب بالرياض فهى افضل شركة تنظيف كنب بالرياض وبالمملكة فابتصالك بنا تحصل على افضل شركة تنظيف
مع العلم ان شركة نقل عفش بالرياض تقدم خدمات نقل الاثاث الدولى خارج الممكلة بكل سهولة بالاعتماد على احدث سيارات الشحن الدولى والتى تتميز بالسرعه والامان عند نقل الاثاث

فشركة الاخلاص شركة كشف تسربات المياه بالرياض تسعى بكل جهدها للوصل لحل لهذه التسريبات والتقليل من فاتورة المياه الخاصه بك بعد حل مشكلة التسربات بالاعتماد على اقوى وافضل عماله متخصصه وخبرة فى استخدام هذه الاجهزة باحتراف
شركة رش مبيدات بالدمام

شركة مكافحة النمل الابيض بالرياض

شركة مكافحة صراصير بالرياض
ونقدم افضل خدمة جلى بلاط بالرياض فشركة البيت الافضل تشتهر بانها افضل شركة جلى بلاط بالرياض
تعمل على جلى جميع انواع البلاط والرخام

Meiqing Xu said...

nike free run black
michael kors outlet clearance
pandora charms
oakley sunglasses
michael kors outlet
nfl jerseys wholesale
supra for sale
discount oakley sunglasses
yeezy boost 350 black
cheap jordans
ugg australia
jordan pas cher
true religion outlet
michael kors outlet clearance
dolce and gabbana outlet
michael kors handbags
sac longchamp pliage
christian louboutin
louis vuitton bags
ghd flat iron
ray ban sunglasses outlet
ugg boots
oakley sunglasses
ugg boots
nike huarache
ugg outlet
levis 501
ugg boots on sale
ugg boots
fitflops sale
discount ray ban sunglasses
ray ban sunglasses
cheap nba jerseys
oakley sunglasses
bottega veneta
zhuo20160817

raybanoutlet001 said...

hogan outlet
adidas nmd
tiffany online
retro jordans
links of london
fitflops sale
lacoste sale
adidas nmd
oakley sunglasses

ابو ياسين said...

من المعروف ان نظافة المنازل من بين اهم الخدمات الضرورية في التنظيف والترقية بمنازلنا الى مصاف المنازل العصرية والتي عرفت تنظيفا عصريا من شانه ان يوفر لساكنته ظروفا حياتية راقية ولابد من توفر هيئة تختص في المجال مع تقديم ضمانات متكاملة من شانه ان تجعل الافراد يضمنون نجاح خدمة التنظيف ولا حاجة للمزيد من ضياع الاموال عبر طلبات خدمة نظافة المنازل التي لا تلبي حاجياتهم ولا تتماشى مع رغباتهم لأن العديد من شركات تنظيف المنازل تسعى فقط الى عرض خدماتها عبر طرق ترويجية فحسب من اجل كسب المال فقط دون مراعاة الوازع الاخلاقي والضمير المهني الذي يحتم على مدراء مثل هاته الشركات ان يسعوا خلف ارضاء العملاء ليس اكثر من هذا عبر اتقان تنظيف المنازل . شركة عزل خزانات بالقصيم
شركة رش مبيد بالرياض
شركة تنظيف بتبوك
شركة نقل عفش بالاحساء
شركة تسليك مجارى بالاحساء
شركة تنظيف خزانات بتبوك
شركة تنظيف خزانات بالاحساء
شركة تنظيف خزانات بابها
شركة تنظيف منازل بتبوك

raybanoutlet001 said...

hugo boss sale
nike blazer
tiffany outlet
fitflops sale clearance
ray ban sunglasses
new england patriots jerseys
gucci outlet
ugg outlet
michael kors handbags online
detroit lions jerseys

caiyan said...

louboutin pas cher
oakley sunglasses
michael kors outlet
adidas shoes
oakley sunglasses
true religion jeans
yeezy boost
pandora bracelet
louis vuitton outlet store
adidas shoes
0504shizhong