7 June 2008

wiken yang paling seruuu !!!

Beuh, tadinya gak begitu semanget diajakin Mas ke Lavie buat beliin Hira Baby Gym, Mas semangat banget buat beli mainan itu, jadi rencananya Sabtu ini pergi ke Lavie, sekalian mampir ke pameran jajanan yang disponsorin sama keju kraft di Gasibu, baru ke Indogrosir buat ngisi gudang hehehehe...kalo belanja makanan semangat daah...

Sebelumnya ke Lavie, Mas mampir dulu ke kantornya baru deh kita ke Lavie, akhirnya ketemu sama mainan Baby Gym buat Hira, Hira nih giliran diajak jalan-jalan ke luar pasti pules ..heran di Lavie aja sempet bangun cuma ngeluarin sepatah dua patah bunyi " naaah" trus merem lagi... :D

Yang paling seru doonk, Mas dengan semangatnya menuju Gasibu, biasanya dia ogah parkir kalo banyak mobil bejubel, tapi yang ini karena bunyinya "keju kraft" dan denger ada "Iga Bakar" maka tak heran dia sampe rela muter-muter buat dapet parkir. Sampailah kita di Gasibu dan berhasil turun dari mobil berbekal payung BRI yang udah butut ahahahahaha..

Panas-panas..sebelum berkeliaran didalam dengan tekun melihat petanya dulu biar nggak tersesat , baru deh kita kaya buntut ngikutin. Pertama berenti di stand burger, trus crepes, trus es kelapa muda trus es krim...trus pop ice dan terakhir batagor.....entah kenapa yang dicari selalu si batagor???? sementara si Mas Dno suruh kelayapan lagi mencari yang manis-manis lagi, diriku di wawancara sama mbak-mbak buat kuesioner *nggak penting banget* ... duduk ditengah-tengah lapangan dikursi yang dah disediain panitia lalu dikasih senter...Ahaaa senternya bisa dipake buat nyenterin idungna Hira kalo mau digali upilna.

Disela-sela makan tiba-tiba Pak Bondan dan gerombolan hitam trans TV lewat...wuaaah mau dunk poto bareng sama Pak Bondan hihih biar bisa pamer...poto bareng samping gerobak keren kan keren kan? Fahira nyelempot bobo nggak nyadar potobareng ma kakek hihihih...wuiiiih kapanlagi bisa poto bareng sama tukang jajan no 1 seindonesia *kampring ya Dno* ...dan inilah poto berikud pipi Dno gembil yaaaaak ...

Tadinya masih nggak pengen pulang, tapi kasian cuacanya makin panas, udah berasa Dehidrasi n pusing kepala, TAPI tunggu dulu, pengen poto2 sama Bara Patirajawane huhuy...Acara guna-guna hihih acara gula-gula yang ada di Trans ntu..yang Masku demen banget nonton... sembari ngga bisa icipin kue-kuenya.

Jepretannya Mas...pas ! :p ..hihi dah gitu pulang deh..., benerkan! abis panas-panasan berasa banget aus..minum sampe bergelas-gelas apalagi Hira kali ya udah gelisah, sampe dirumah Ayahna langsung deh rakit mainan yang baru dibeli, ternyata responnya bagus, Hira nampak senang bahkan sampe njerit-njerit melengking heboh gitu, kita semua yang liat girang deh..coba deh perhatikan mimik wajahnya yang siap-siap njerit berikut sarung tinju yang beda warna ituh :p ...maap ya, abis sebel nyari sarung tinju yang sepasang kok susah, biarin lah dirumah ini ..hehehe asal tangannya ketutup soalnya sekarang Hira mulai curi-curi ngemut tangan.

Nggak sabar liat dia belajar megang, menggenggam, meraih...mulai menggunakan kedua tangan dan semua jari jemarinya itu...padahal Ibuna udah rajin bersiin kukunya..supaya dia nggak nggores-nggores pipi sembarangan..

No comments: