12 June 2008

Si Kampret ...!!!

Kalo udah begini ? pegimana coba...Mas bilang tuh kayunya mesti dikasih oli biar pada jatuh ! ...tapi masalahnya ini diatap lantai 2 gitu? ...dan lumayan cukup tinggi, sapa yang bisa naik kesana..., mas? takut jatuh ah...mungkin minta tolong mang ana :( ...syerem kayaknya udah satu keluarga menginap disitu, pertama 2, lalu 6, sekarang udah 9 ...besok??? aaaah tidaaak ???? mana buat lantai jadi kotor mesti dibersiin 3 hari sekali itu pun kalo inget? kalo lupa ya selamet aja numpuk itu kotorannya :( sebel kan ? sebel kan?!... emang rumah kita rumah drakula apa? *atau ini dampak dari ngidam dulu?...gue sebel sama bawang putih??? trus bikin mereka jadi demen betengger disitu* -- aaah sepertinya tidak! atau mereka lagi pada arisan? arisan rutin seperti pertemuan RT di perumahan kita? ..hihi makin ngaco neh..ya ya mungkin mereka lagi mengadakan pengajian diatap rumah kita...*ga lucu* hmm... Dampak dari naik BBM ? *makin nggak lucu*


Penyakit juga ngotorin rumah ... itu hasil jepretan camdig, motonya aja sambil merinding takut aja gitu pada jatoh ke kepala hihihih ...dicrop trus dilaporin sama mas via email...gaya pan? kalo trus dibiarin pasti nanti nambah banyak, pasti ngerusak ...walau gara-gara kelelawar ini kita jadi punya bibit lengkeng, rambutan sama sawo...tapi tetep aja syerem dan nggak gaya banget kalo banyak begitu? ...

2 comments:

Guo Guo said...

new orleans saints jerseys
green bay packers jerseys
nike outlet store
michael kors outlet
the north face clearance
nike huarache
hermes birkin
mulberry uk
cheap soccer jerseys
oakland raiders jerseys
prada shoes
michael kors uk
north face outlet
chicago bears jerseys
los angeles clippers jerseys
nike free 5.0
gucci shoes
bottega veneta outlet
evening dresses
ysl outlet
chelsea jersey
san francisco 49ers jerseys
oakley sunglasses canada
tory burch outlet
mulberry outlet
true religion jeans
soccer shoes
dansko outlet
the north face outlet store
nike running shoes
tory burch outlet
nike roshe
christian louboutin uk
moncler coats
air jordan 13
air jordan shoes
kate spade outlet
new york giants jerseys
oakley sunglasses
a chang0611

Wenhao Guo said...

evening dresses outlet
true religion jeans, http://www.truereligionjean.in.net
lakers jersey
chanel handbags
michael kors uk
futbol baratas
oakley sunglasses
nike outlet store
eagles jerseys
cheap oakley sunglasses, http://www.oakleysunglassescanada.com
nike sneakers
vans for sale
swarovski crystal
hermes outlet store
cowboys jerseys
denver broncos jerseys
dwyane wade jersey
mulberry handbags
kate spade handbags
nike trainers uk
cheap oakley sunglasses
nba jerseys, http://www.nbajerseys.us.com
oakley sunglasses
canada goose outlet
toms shoes
seattle seahawks jerseys
dansko shoes
manchester united jersey
dallas cowboys jersey
burberry outlet store, http://www.burberryoutletonlinestore.com.co
ray ban sunglasses,ray ban sunglasses outlet,ray ban,rayban,ray bans,ray ban outlet,ray-ban,raybans,ray ban wayfarer,ray-ban sunglasses,raybans.com,rayban sunglasses,cheap ray ban
yongri0810