26 May 2008

Tukeran Hadiah.. yuukh..

Kemarin habis DPT, Ayahnya Hira kirimin photonya Hira yang lagi pose ala artis itu ke Rumah Kakeknya di Jakarta...kirim lewat TIKI, rupanya TIKI cepet juga nyampein titipan kita ke Bintaro, nggak lama setelah itu Kakeknya Hira dateng ke Bandung. Jadi Hari Minggu kemarin Hira asyik main sama Kakeknya...

Sore-sore si Ayah kabur jalan-jalan sama Kakek, pulang-pulang cerita kalo Hira dibeliin Kandang malem tu kandang dateng juga. Jadi tukeran kado nih Hira kasih photo dipigurain trus Kakek kasih kadang buat Hira bobo... 1 hari kemarin tidur masih di tutupin pake tudung saji :p, tapi tadi pagi sekalian ikut mas kedepan komplek pergi deh ke ganiarta beli kelambu...

Kelambu yang sesuai dengan ukuran nggak ada, jadi beli yang deket2 gitu ukurannya, nyampe rumah dibongkar dijahit ulang sesuai dengan kebutuhan...jadinya sigenduk mbem itu bisa punya kasur kayak putri...nggak percuma kemarin dulu beli mesin jait ma mesin obras hehehe...

Tadinya sempet bingung digimanain tu kelambu, untung ada Ibu Roy, dikasi ide dah, Design by Rohaye jait by Bu Doddi. Jadilah kelambu mesra ala Ibuna Hira, besok-besok nggak ada lagi nyamuk-nyamuk nakal yang suka gigitin Hira. selain itu Dno sama Mas bisa menikmati kasur hanya bedua aja..hehe... bisa tenggelem dalam bantal...tendang sana tendang sinih... :">

Ayo Hira...belajar bobo sendirian dari sejak kecil... biar nanti nggak takut si Boo .. monster jelek yang suka muncul dari balik pintu.

Ngga sabar tunggu Ayahna Hira... ayo apa komentarnya nanti? padahal rencananya hari ini mau ada jumpa fans di rumah Bu Rudy :p ... tapi Ibuna Hira malah sibuk ngehias kandang hihihi... sampe kelupaan kalo Hira dah cegukan lantaran popokna basah...

*wink bisa dipuji nih ma mas* ---> ironi :p

No comments: