23 May 2008

Kasian Hira Demam


Tanggal 21 kemarin itu jadualnya imunisasi DPT 1, tunggu Ayah pulang dari kantornya trus kita cabut deh ke Dokter Dida. sambil nunggu dipanggil jajan dulu Baso dikantin situ. No Hira itu 11, giliran dipanggil Hira dibaringkan ditempat tidur, enjuuuuuuussssszz Hira disuntik, nangis sih bentar cuma sekali teriak Aaaaaaaa panjang dah gitu Hira diem jebi-jebi.

Sampe dirumah belom panas, masih bisa diajak ngobrol "mbrrrr, ngauuuh...ngauuh" dia cerita abis disuntik sama Nene' nya. eh giliran jam 10 malem...jam 2 malem nangis sampe Ayahna yang turun tangan... jam 5 pagi juga... Hira masih anget trus rewel... dari semenjak lahir perasaan baru kali ini dia nangis kayak begitu, ditambah merintih kayak anak udah gede deh... nggak enak badan kali ya.

Hira nggak nakal deh, minum obatnya nggak susah... mangap.. lalu ditetesin obat penurun panas dengan dosis 0,6 ml sekali minum. 3 kali sehari :) abis minum obat dia bisa bobo walau harus diemban pake dendongan

Sekarang udah sembuh.. demam hanya 2 hari, Hira udah bisa blingsatan heboh sama Ayahnya... udah bisa ketawa-ketiwi lagi sambil nggak jelas ngomong apaan ... unjuk gusi, bukan unjuk gigi :p. Seneng ya liat anak sendiri udah bisa ngerespon kalo diajak ngomong ... kayak nggak sabar nungguin dia bisa lari-lari, dah ngebayangin lari kemana? mata kemana? bruuuuukh aja jatooh hahahahaha...

4 comments:

阿童木 said...

Whether its Patek Philippe, Rolex or breitling replica added brands, their new accepted models are do altered and acquired from replica rolex their best pieces we see a absolute retreat to the best market. There are beneath and beneath of these abundant best pieces that abide in aberrant condition and those absolutely aberrant pieces will alone abide to acknowledge over time, said Reginald Brack, chief carnality admiral and swiss replica watches all-embracing arch of retail for watches at Christie's in an April, 2015 Cigar Aficionado annual feature.

chenmeinv0 said...

ray ban sunglasses
tod's shoes online
coach handbags
cheap jordans
air jordan shoes
nba jerseys shop
louis vuitton outlet stores
christian louboutin shoes
longchamp handbags
cheap snapback hat
2017.2.17xukaimin

raybanoutlet001 said...

yeezy sneakers
michael kors outlet store
michael kors purses
クロムハーツ
longchamp le pliage
nike air max
yeezy boost
nike huarache
yeezy boost 350
hermes belt
air force ones

caiyan said...

true religion outlet
coach outlet
swarovski crystal
polo ralph lauren
michael kors outlet
nike outlet online
michael kors outlet clearance
air max
michael kors outlet clearance
nike air max
0504shizhong