6 April 2008

Mari bergadang bersama-sama

*Bergadang jangan bergadang...* lirik lagu Rhoma Irama membahana...ditengah malam..., Pas lagi ngantuk-ngantuknya... denger suara "heh..euh..euh..heh"... broooooot. Wah... ndak salah lagi Hira na mpup ya Ibu. Jadi Ibunya bangun deh... Hira segera diangkat ke kasur plastik... ditungguin ya De, 3 sesi suara broootnya... Ayahnya juga bangun bantuin. Soalnya Hira mpup kena ke kain bedongnya :( kuning... kuning si Golden feses :p pada nempel dengan bau yang khas... si cantik ngeden-ngeden.

Ya ! selesai 3 sesi.. tidak nampak lagi ekspresi ngeden nya Hira...dibersiin, dilapin, dibedakin, dan lalu diangkat ke popok baru,...eng ing eng, kali ini Hira pipis ..Ahahahahah manis banget anakmu mas..., kok ya nggak sekalian tadi gituuu??? Hiranya ? pasang tampang polos kayak bilang "Peduli amat hehehehe... Biar Ayah Ibu kerepotan deh" Aku nyubit Bapak e abis gemes! *lho kok?*

Dah Selesai Hira digendong Ayahnya, Aku bersiin popoknya... biar besok nggak numpuk cucian, dirumah lagi nggak ada pembantu. pembantu pinjeman dari Ibu udah dipulangin, waaa repotnya... selesai nyuciin popoknya, Hira ngerengek dipangkuan Ayahnya..."Bentar ya Hira...Ibu belom selesai" Ayahnya sibuk ngajak Hira ngobrol, akhirnya nggak lama kemudian Hira Neplok didadaku sampe pules lagi....ck ck ck ck... Kita pengen kamu cepet gede sayang...