24 April 2008

Kamu kenapa sayang? Kolik kah?

"Hiraaaa.... Ibu bingung banget sama kamu hari ini dee..."
Dari pagi nda mau tidur, mau ngapa-ngapain susah, sedikit merem kok kayak pura -pura, begitu ditaru " Waaaaaaaa"njeritnya kok kuenceng temen...bikin kaget.
Sebentar diganti popok terus basah lagi, sebentar mangap-mangap keausan, hari ini baju Ibu dah abis 5, sampe akhirnya Ibu pake sarung ajah males tar cucian banyak :( kamu lagi demen pipis yaaa :( ... Cucian hari kemarin sampe 2 sesi ...terpaksa kamu di alem sambil nongkrong dipinggir mesin cuci, untung ada mesin cuci... mana ujan *ngga ada ojyeck..byecek* walau ujan semua bisa kering.
dari pagi kok baru tidur jam 3 sore,...berikut pake pup juga ngadat gara gara ditinggal nyetrika :p
kamu cyuraang, ibu juga pengen tidur tauuuu hiks...
Curiga sepertinya kamu punya masalah sama pencernaan "Ayooo ngakuuu!" masalahnya kamu sering ngeden2 ngga pup, trus kaki dikeatasin mulu... Ibu bantuin sendawa kok kamu malah nangis? Ibu kasih Minyak Telon sambil dielus kok kamu jadi teler? ehuuuuugegegh akuuu bingung...
bingung-bingung mending makan sambil ngeblog ... cari si Ayah onlen nggak ? huuu ternyata dia lenyap... mungkin koneksi dikantornya mati lagi...

Oh repotnya ....Oh ngantuknya.... *nguaap*

No comments: