18 April 2008

Jadi bingung

Antara Ramalan dan Kenyataan
Eh dulu sempet diramal sama si KK , kalo Dno bakal married diusia 30 dan nggak punya anak. Dulu juga sempet punya angan-angan buat milih jadi wanita karir ajah nggak pake nikah. habis pacaran lama-lama juga nggak jelas ujungnya *ini apes namanya*... TERNYATA ... suatu hari ketemu sama Mas Doddi, nggak pake basa-basi kelamaan... akhirnya nikah sama Masku ituh. nggak lama nunggu 12 bulan kemudian dikaruniai seorang putri yang lucu. JADI katanya umur 30 ..katanya nggak akan punya anak.. manaaaaa? Hari gini Dno percaya sama kayak begituan ...hhihii emang dari dulu juga kagak kok :p

Antara Kepengen sama yang terjadi
Kepengennya banyak yang lagi inget aja ada segini :
  1. Pengennya dulu melajang ajah selamanya ... eh ketemu sama jagoan yang ganteng dan baik hati.
  2. Pengennya nggak punya Baby dulu ... Habisnya harot sih :p pengen deket-deket mulu jadi aja ada Fahira.
  3. Pengennya kerja lagi sibuk lagi biar bisa foya-foya :p ... ngeliat sikecil baru lahir kok jadi bingung gimana ? nggak tega ninggalin dia ... tapi diriku pengen berkarir lagih... kelamaan diem dirumah otak berasa pekat, dan juga nggak banyak ketemu orang baru :(
  4. Pengennya punya usaha dari rumah aja gitu, ... tapi kepentok banyak hal hihih mungkin belom saatnya.
Dipikir-pikir semua poin diatas masuk kategori kehidupan duniawi ... egois pisan... Akh Dno juga punya banyak keinginan untuk kehidupan nanti, tapi ya nggak usah diceritain disini.

Kalo abis ngobrol ma temen yang pada kerja jadi sirik atau bacain cerita-cerita mereka yang pada sibuk jadi sirik :( ... pengen kerja lagi kayak mereka. Tapi giliran noleh ke Hira ... jadi pengen mewek :( , tar Hira gimana? ...tau akh jadi bingung.

Sekarang malah punya niat buat sekolah lagi aja... kemarin sih udah ngobrol dikit sama Ibuku. Pengen Sekolah lagi ajah... gimana?

No comments: