5 April 2008

Ayo Hira Mandi...

Hira Mandi ! padahal jam 7 pagi lagi merem :) ya berhubung Ayahnya pergi jam 8, jam 7.30 Hira udah harus cantik... siap dijemur.

Pertama Hira dibawa ke Meja Mandi. ditaru diatas kasur empuk anti air. Ibunya siapin air anget ngukur angetnya pake siku tangan, hmm udah pas Hira pelan-pelan diseka mukanya dulu ampe bersih, lalu dilap rambutnya sampe basah disampho-in teyus dibilas dimeuk-meuk pake anduk biar rambutnya agak kering duluan...baru deh secepat kilat Hira ditelanjangin, diangkut ketangan Ibuna, kepala dipegang sama Ibuna dicemplungin deh ke bak trus disiram pake air, disabunin, sela jari, pantat, ketekna leher semua di bersiin, dibilas..., trus Hira nggak pake nangis diangkat ke anduk bayi trus dikeringin sambil diajak ngobrol. dibalur minyak telon 1 tetes ditanganku buat di dadanya, 2 tetes di tanganku buat di punggungnya, dielus dari arah kepala sampai pantatna. nikmaaat... baru tah dah selesai di pakein kostum yang cantik.

kain Bedong, popok, baju, baru gurita..., uden na dibersiin dulu. Kalo jadual jemur pake kostum kebangsaan tanpa gurita. karena tar ditelanjangin dibawah sinar mentari pagi..cieee Hira kayak Bule2 di bali nude - nude yah :p.

Tar sambil dijemur, Hira suka diajak ngobrol sama yang lewat... ntah Ibu2 atau tukang yakult.. kalo nggak sama Pak karja, atau sama Ibu gendut ... :)) nggak jelas yaa. Sambil dijemur sambil bersiin sela sela kulit yang tidak tersentuh dan terlewat...tentu pake kapas basah :).

Moment mandiin Hira adalah moment favoritna Dno..., moment nyut2 nya Hira juga moment favorit Dno... yang paling lebih favoritnya lagi ...moment ngobrolnya Hira sama Ayahnya :) ...

No comments: