22 February 2008

Minggu ke-35 dan Pak Gino

Printer ngadat lagih...tapi setelah dioprek beberapa kali jadi bener lagi, printer canon emang kudu dipake sering kali ya biar nggak kering...kemarin abis ngumpulin resep makanan, biar semangat masak, setelah dipikir-pikir mending dikumpulin dalam bentuk *.html jadi nanti tinggal klak-klik macam buku dijadiin ebook. Nyobain bikin oseng toge cumi goreng hasilnya lumayan enak, sama bikin kue surabi telor, walau hasilnya lepek-lepek tapi ya lumayan enak dimakan sambil dicocol saos gula..., kemarin abis panen pu'un sirsak dikebun, tau tau udah ada rujak sirsak dikulkas,.. ini nih enaknya dicampur coca-cola sama es , dingin-dingin seger sambil nonton madam Igun.

Beberapa hari yang lalu, abis nganterin Mama Titien ke Jl.Ambon *mau ke Jogja* sempet mampir kerumah Ibunda...pulangnya laper, seharian itu emang lagi pengen banget makan sate pokoknya harus makan sate, ya setelah muter-muter ampir 3 kali akhirnya aku tetep maksa Mas buat dapet parkir di Pak Gino yang di Jalan Sunda. Ternyata suasana rumah makan Pak Gino udah berubah, meja yang biasa kita tempatin udah nggak ada...jadi nggak bisa makan sambil liat kereta api lewat...Tongseng + Sate buntel + Juice Alpukat....pulang sampe ngangkang jalannya...saking kekenyangan.. *hawahawahawha*

My Bebih???..sigenduk yang satu ini, sekarang pergerakannya semakin lincah, bulan ini dia memperkenalkan gerakan baru dalem perut yaituh *tendangan sakti* ditujukan ke tulang rusuk Ibunya...yang rasanya lumayan maknyuuus... sigenduk suka begadang antara jam 2 sampe jam 3 pagi...kalau maghrib tiba, perut mengeras agak penjal-penjul gitu, kalo nebak sih itu seperti pantat lagi disodorin ke kita, sama Ayahnya suka di puk-puk...sampe yang menjal-menjul itu jadi hilang...beberapa hari ini Ibunya juga rajin ngumpulin artikel "merawat bayi"... buat dibaca-baca sembari tiduran... kadang² diceritain ke Mas , abis dia suka banyak nanya sih.. pertanyaannya kadang suka bikin aku ketawa sih :) ...Tidur makin susah dan suka gelisah. aku mikirin apa ya? yang jelas susah mau tidur jam 9 malem itu...

No comments: