13 February 2008

Minggu ke-34

Ibu hamillllll, mau posting lagih, sebenernya lagi malas ngeblog...abis kayak keabisan Ide buat nulis n cerita² disini, tapi biarinlah ya..seenak jari-jari aja mau ketak-ketik apa...

Sekarang hamil bulan ke 34 berarti 6 minggu lagih, hampir tiap malam nggak bisa tidur...kalo udah kelewat kesel jadi mewek nyari ketek *manja banget gue ya*, atau ngajak ngobrol mas ampe ketiduran...tiap 2 jam ke kamar mandi..berasa pengen pipis padahal yang keluar cuma dikid,..kalo perut mulai keras, segeralah merengek minta diusap-usap sambil diajak ngobrol ade bayinya trus lemes lagi perutnya...*mas pria yang sabar*

Kemarin coba ke Astana Anyar...Alternatip, jauh banget jaraknya tapi rekomendasi dari Ibuku, soalnya menurut beliau ntarnya Ibu jadi gampang nemenin pas labour. Diperiksa panjang perut, lingkar perut, periksa darah, dipukul lutut, perutna diteken-teken..diliat posisi Bebih normal atau nggak... diperiksa ada varises atau nggak. Waktu ke Hermina berat badan Dno 58,20 Kg...Bebih udah 2.5 Kg tapi Dokternya lagi nggak konsen meriksa sambil ngobrol ma susternya...pas pulang ketemu sama Astie 98 dulu...juga lagi hamil.

Berhubung Mens terakhir hari pertama tanggal 17 0607 jadi menurut Perhitungan Duedate labour itu jatuh tanggal 23 Maret 2008, bisa 10 hari sebelum atau 10 hari sesudahnya.... ternyata begitu ngedeketin hari H nya..berasa deg-degkan ya...apalagi kalau perut udah mulai kenceng...ditambah gerakan adenya dah nggak jelas berasa linu-linu geli..kemarin keraba puki sama si dokter...kapan lagi seperti tumit... uwh.. I can't waiiiiiit... Bebih...kau Pisces atau Aries kah?

Hari ini bangun siang banget..sakit leher pula, euwh udah seminggu ini males nggak pengen ngapa-ngapain, bahkan nggak chat ma temen². kepikiran buat bikin kue karamel tapi baru print resepnya doang, 2 hari ini lagi keranjingan bikin salad ...motongin tomat, timun, kol, sama serut wortel, bawang bombay...jadi inget salad KFC dulu demen banget makan itu...jajan es duren....mas aku lagi bosen nih...jalan jalan hyuuuk...beliin aku totat :p ...beliin doank..tapi jangan minta :P *licik....mode on*

Buwat yang mampir ke blog inih..walau sekedar membaca...doain yaa semoga semua lancar, oh iya buat Egi Selamat ya Gi akhirnya kau diterima juga...

No comments: