29 February 2008

Gerimis bikin pukis....yuk

Bangun tidur.. mimisan, trus ngemil apel, begitu mas pergi, istri pemalas ini ngocorin air panas, tapi masih lenje-lenje nggak niat mandi cepet cepet..sampe mas dateng lagi belom mandi juga ahahahah pemalas sekali aku ini ya? ...tapi akhirnya mandi juga...malu sama mas yang udah ganteng...abis mandi difoto dulu :p ..peyutna semakin nduud...gerakan sigenduk dalem perut sudah lincah sekali :). Males banget buat turun kebawah...lagi merasakan aura yang nggak enak :p...tapi mau siapin makan duoonk...

Siang ini menu makan siang, pecel sama goreng tahu+tempe ajah, minumnya jus Alpukat pesenan Ibu hamil sejak kemarin :) , Alpukat+gula+garam dikid biar gurih...sampe kenyang, Ade kecil dalem perut lagi asyik main..apalagi kalau ibunya makan...kayak ikut makan :)).

Hari ini bikin kue pukis, setelah perjuangan kemarin hasilnya gosong dan terlalu manis, jadi hari ini bikin kue pukis dengan takaran dobel dari hari kemarin hihihihi... ditemenin sama cerewetnya kevin, anak tetanggaku yang umurnya baru 3 taonan gitu. Lagi demen-demennya nanya "Mba Teno itu apa? ini apa? itu diatas apa? kalo ini buat apa?" ...pukis mateng sanggup diabisin sampe 10 biji...hihih kecil-kecil doyan pukis :p , malah mas aja belom aku tawarin buat icip² ...sambil jawab-jawab semua pertanyaan² ajaib dari Kevin..sambil anteng bikin pukis ...giliran mau naburin kejunya tau tau udah abis diambilin kevin hahahahaha...eh dia malah nunjuk-nunjuk perut sambil bilang "Mba Teno penutna nduuud..udena keliatan?" hihihihih ...dasar !

Dari kemarin dah penasaran bikin kue ini, walau belom seenak bikinan Bi Yati, tapi ya lumayan... hihihi buktinya kevin aja demen. Anaku ntar kalo dah gede mau tak bikinin kue pukis buat ngemil ahak..ahak..ahak :D ... sepiring pukis + kopi susu buat Masku nemenin dia sama mekbuknya... sisanya dibungkus buat si KK, sorenya main deh ketempat siKK...pulang agak malem...gitu deeh... MERDEKAAA !!!!

Duuuh...setengah bulan lagi sepertinya,...Natalie Sara udah duluan melahirkan...jadi deg-deg kan..makin deg-deg kan...Doain semuanya lancar ya wahai...

No comments: