24 February 2008

Apes....

Yah, begini..kalau cuaca lagi nggak beres, mungkin bumi udah makin nggak beres ya..kayak manusia banyak penyakitnya, atau dampak dari global warming ... husss, yang jelas kemarin masuk angin sampe nggak bisa merem, baru bisa tidur jam 8 pagi bangun jam 12 siang ..ngebooooo. Ade bayinya juga gelisah terus bergerak dalem perut..kayak lagi protes ngajakin tidur... ampe kesel sendiri...

Saking betenya sempet sms Ibuku laporan kalo nggak bisa tidur, hah malah kena semprot supaya cepet² tidur... jadinya makin sedih... semalem itu kepikiran semuanya deh, karena iseng sama sepi kali ya pikiran jadi mulai ngaco..hasilnya mulai deh nangis bombay dibantal, *Oh Tuhan....* kenapah sekarang kamuh cengeng sekaliih? nggak malu apah sama kampret yang lagi makan buah diluar ituh...

Habis bangun siang² ituh langsung minta disiksa...bikin tato tulang peda dipunggung, kalo diliat sama orang mungkin bakal pada nyangkain KDRT bekasnya kayak disabet sabet sama iket pinggang..., acara ke Rumah Sakit mau kontrol jadinya batal malu sama bekas kerokan hahahah sampe ke tangan² sih :p ... dipijet sama mas agak baikan, kayaknya mas juga bingung mesti gimana liat istrinya yang udah salah tingkah, abis gimana ?...

Bersyukur dapet suami yang mau sabar,...punya istri sok tegar tapi manja, sok kuat tapi cengeng, sok pinter padahal bloon.. hiks jadi malu sendiri.

Besoknya...Ibu sama Bapak dateng, nengok hihihi bawa buah-buahan, tapi curiga pengen memastikan kalo aku beneran sakit deh, atau Ibu nyesel udah galak di telpon hihihihi.

No comments: