23 January 2008

Sore yang aneh...Masku ikut-ikutan jadi aneh...:p

Hari ini turun hujan, dari kemarin aku akhirnya setuju sama mama & papa nya mas...dipikir-pikir biar mas jadi keren dan rapi *hahahaw palsuw* ...akhirnya setelah hujan turun plus bonus gledek yang guedeh-guedeh itu dia punya niat buat cukur rambutnya yang udah mulai gondrong...dan sebagai istri yang berbakti diriku menemani, memastikan cukurannya sudah rapi juga ngebersihin sisa-sisa rambutnya...

Beginilah ceritanya...*sebelumnya mari kita perhatikan gambar dibawah ini* :

Penampilan Pertama
Penampilan seperti ini sudah bertahan selama beberapa bulan, dari mulai dikomentarin kayak ustadz, sampe niat temennya nyocolin janggutnya pake saos dan mengundang perhatian orang waktu kondangan..sepertinya penampilan yang mirip juragan buah ini...aku udah terbiasa,...kalo ngambek bisa tinggal dijambak...*wahaha sadis* lagipun Bapaku, Iparku berjanggut kok.

Penampilan Kedua
Dengan bangga...mempersembahkan Mr.Satan... *Xixixixixiix* 2 jambang kumis dibiarkan mengambang...sepertinya gagah dan praktis buat ngegantungin sesuatu, malah kepikiran buah ngasih pita warna pink disetiap ujung janggutnya, Beuuuh Mr.Satan ataw Brother Cheng

Penampilan Ketiga
Ini termasuk multiple personality Aku bingung dia itu milih jadi Gogon atau Asmuni (alm) , jadi males mbahasnya ..yang jelas waktu diliatin muka begini...aku nggak bisa berhenti ketawa..sampe si Bebih jadi ngikut kenceng gara-gara perut kejang karena ketawa tebahak-bahak ditambah sampe airmataku keluar...butuh konsentrasi lho waktu ngambil gambarnya...mpe nahan nafas beberapa detiklah....

Penampilan Keempat
aaaah akhirnya Dno bisa bernafas dengan lega =)) ...inilah dia siganteng yang baik hati itu...kalo disuruh milih nomer berapa aku mending milih no 1 en no 4...nggak males diliat...yang nikah sama aku no 4 *wiiink yang ganteng wiiink*

Akhirnya punya kesimpulan
Kalo tau jadinya kayak gini, kayaknya waktu lamaran aku mikir 1000 kali deh *milih pinksan* ...perasaan waktu kenal pertama kali dia itu nggak kayak gini? ...kalem, cool, selera humornya nggak sedasyat sekarang masih jua'im kali ya . Sekarang? tiap hari ada aja yang diketawain...Bebih kita yang masih didalem...siap nggak ya *Hahahahahaha* ...siap nggak siap buat rajin ketawa tiap hari.

Ya Alloh mas...mas...kadang-kadang kamu itu suka aneh... tapi itu kali yang bikin aku senang ngejalanin hidup ini sama kamu.... *terharu*

Eh...aku posting ini seijin dia lho *cekikikan*

3 comments:

PCK said...

hihiihihihi.......jadi cemen gituh dan julukan yg biasanya pake " jenggot " udah ilang tuh.....harus selametan pake bubur merah bubur putih tuh dheno....:D

dheno said...

Waaah syukuran udah, beberapa hari setelah itu bikin bubur kacang ijo :p ...nggak sampe bikin bubur putih bubur merah..yang ada ngibarin bendera merah putih setengah tiang :p

co wendy said...

South Korean President Park Geun-hye published a 2015 New Year wholesale jordan shoes message. Park Geun-hye said the South Korean government will actively cheap nike jordan shoes persuade ugg North Korea Discount LV Handbags to work together to build a unified cheap jordans platform for the Korean peninsula, inter-Korean division and confrontation ended 70 years of history, opens the door to unification era.According to reports, Park Geun-hye in a New Year Christian Louboutin Bois Dore message, Discount Louis Vuitton the first wish of all citizens in the new year can achieve personal dreams. She said that the New Year is just the 70th anniversary of the Korean Recovery is also christian louboutin the 70th anniversary of uggs on sale Korea divided into north and south, and its far-reaching historical significance. Over the past 70 years, the South Korean people Air Jordan 11 Gamma Blue with indomitable fighting spirit and resolute, to achieve a "miracle of the ugg australia Han River", and the maintenance and further development of the "liberal democracy."Park Geun-hye, said today Christian Louboutin Daffodile the South Korean people standing christian louboutin remise 50% on the starting point of a new 70-year history of the Republic of Korea, like their ancestors did, cheap christian louboutin to discount christian louboutin thoroughly fulfill Cheap LV Handbags openly left after the christian louboutin shoes generation of national, homeland proud of this historic mission. To fulfill this historic mission to restore the country's economic growth is the primary solution is imperative, the results of the government will be made on the basis discount nike jordans of ugg boots last year, the "creation" and "innovation" economy, kicked off the per capita income of $ 40,000 times.Reported that Park Geun-hye said the Bags Louis Vuitton government in the new year, the national security system will be based uggs outlet on rock-solid, and actively persuade North Korea to work ugg soldes together to build a unified platform on the Korean ugg pas cher peninsula, which ended with a confrontation Cheap Louis Vuitton Handbags between the two Koreas split 70-year history, Open the door to unification era