7 January 2008

Selamat Tahun Baru

Basi ya...sekarang dah tanggal berapa?
"Tahun baru ngapain?"

Ya dirumah aja, keluar rumah pertanda cari masalah....mendung pun, sembari sirik dan pundung karena nggak dibeliin petasan, lhoo? bukan aku yang mauuuu? lalu sapaaa ? *nyengir kuda* ya yang penting punya harapan yang baru, doa-doa dipanjatkan semoga tahun 2008 semua permasalahan bisa kita lewati bersama.

Kepengennya langgeng, makin saling ngerti dan jadi Team yang baik untuk membangun keluarga, Tahun ini InsyaAlloh mau dikasih berkah dan kenikmatan luar biasa oleh Alloh SWT...jadi dengan perasaan bahagia dan rasa syukur yang teramat sangat menyambut kedatangan anak kami kedunia.

"Awal Bulan Tahun Baru Ngapain?"

Pertama, beli perlengkapan buat Bebih tercinta,...yang udah mulai rajin *dung* *dung* di perut ibu'nya...sekarang harga perlengkapan bayi mahal-mahal, kemarin mampir di toko baby gitu nemuin bak mandi bayi harga 800 rebu :p seharga aki mobil ???? yee ogah beli, ngapain cuma mandiin bebih kan bisa di mangkok...(haaaah)

Beberapa barang mas yang pilih, kita nemu barang-barang yang lucu-lucu tapi setelah dipikir-pikir mungkin bakal dipake cuma beberapa bulan, jadi umurnya pendek. Nanti aja deh liat tingkat kepentingannya..kalo mburu napsu liat lucunya doang maunya sih setoko itu tak bawa pulang...tinggal mas yang ninggalin ktp disitu hihihihi....

Inih...lucu kan...lucu tooo....lucu eee...wong aku juga sampe ketawa-ketawa sendiri...kok bajunya kecil amat? kok ada ya barang-barang aneh seperti penghisap lendir, maternity belt, gendongan yang macem-macem iketannya, selimut bayi yang macem bentuknya... wah pokoknya bentuknya dah ajaib-ajaib deh...


*gambar sebelum pergi ngaji, menjambak janggut si mas :p...*

Kedua, Jadi MC pengajian 2 minggu berturut-turut...pengajian satu temanya "Syukur" menceritakan Pak Amien yang lupa bersyukur, yang kedua temanya "Menjaga Lisan" ...kali ini setiap pergi di anter Mas...biasa pulang Magrib.

Ketiga, beberapa temen, sahabat dan mantan pacar ternyata sudah menikah...ada yang ngundang tapi nggak sempet datang, ada yang nggak ngundang kayaknya...tapi untuk semua, selamat ya...semoga jadi keluarga yang samawa...bahagia...

Keempat, belum pergi ke Dokter lagi...rencana melahirkan dimana? biar mas yang planningkan itu, Dno siap siap ngeden yang baik dan benar...duuuh kalo liat baju-baju kecil itu nggak sabar ketemu sama Bebih...tar begitu keluar "Assalamualaikum....Ibu...Aku datang..." ...

lucu deh, kemarin waktu kondangan ni perut aku deketin ke soundsystem..wakakaka, hasilnya *dung* *dung* *dung* dari dalem perut kayak protes gitu atau malah lagi joget??? ...sekarang perut suka penjal penjul, menyon kekiri atau kekanan...kayak benjol gitu...mungkin Bebih didalem perut lagi belajar baris berbaris....

"Serong kekiri....grak" atau "Serong ke kanan....grak !!!!"....benjol kekiriiii grak !!!! hihihihih aduuuuh....pengen cepet ketemu....

Biar sempet sakit pinggang, linu, susah tidur, muntah mual, mimisan...dan segalanya...nggak apa-apa asal Bebih lahirnya sehat..bisa nemenin Ibu tiap saat...jadi anak yang baek, sholeh, pinter, rajin ibadah, sayang sama Ayah Ibu ...huawawawawaa.... nggak konyol kayak Ibu...nggak suka ngupil sembarangan kayak Ibu...lucu kayak Ayah..cantik kayak Ibu...pinter kayak Ayah sama Ibu...hihihi...jagoan kayak Ayah, cerewet kayak Ibu...Baik kayak Ayah...ngangenin kayak Ibu...(yang bagus bagusnya dari Ibu, yang bagus-bagusnya dari Ayah)
Asal enggak suka teriak pagi-pagi..*regu A !!!* ...atau...buang sampah nyempil nyempil kayak Ibu....hihihih aku nggak sabar ketemu sama kamu...nggak sabar ngajarin Doa-doa, dan surat2 pendek...nggak sabar ngajarin lagu Nina Bobo...semua lagu yang ada kecuali lagu potong bebek nggak sabar nungguin belajar naik sepedah..hihihihi tunggu yah ...hiks, 2 bulan lagih....semoga sehat...Amien.
Semoga Ayah Ibu bisa bahagiain kamu kelak...

No comments: