27 January 2008

Kue garpu..cemilan disore hari

Sebelumnya, turut berduka cita yang sedalam-dalamnya dan semoga arwahnya diterima di sisi-Nya, untuk Bapak Haji Muhammad Soeharto mantan presiden Indonesia.

Ngomong-ngomong habis bikin perkedel boong (kentang, kornet, telor diceburin di tepung roti) tadi pagi itu, kok jadi kepikiran pengen bikin cemilan, ...lantaran males jajan keluar soalnya bikin repot mas...*aku lagi males jadi istri yang nyebelin* . Abis telp Ibuku sama Bapaku kasih tau kalo Pak Harto akhirnya meninggal....Ujan diluar makin deres, makin bosen deh, jadi pengen pergi ke dapur *ngoprek dapur ampe bego*

Dan..ternyata semua bahan udah ada, jadi nggak usah lagi suruh erni buat ke warung marni buat beli sesuatu. Hari ini kita bikin kue garpu, *cookie fork* halah.


Pake Resep yang ini :
  1. Tepung terigu 500 gr, tepung maizena 3 sendok makan, telor 1, mentega 100 gr cair, keju parut, seledri iris, masako, garam, air 200 ml. semua aduk pake tangan sampe kalis dan nggak nempel dikulit.
  2. Ambil secuil :p, tempelin di garpu pencet2 trus gulung. bikin yang banyak
  3. Goreng di wajan, dengan kompor api kecil biar mateng dan kering, angkat dan tiriskan...ampe dingin.
  4. Masukan ke toples kue.
*Bikin es teh manis ataw kopi susu...anterin ke mas deh*
Fork cookie nya dah jadi :p , sembari nunggu ujan berenti...ngemil sambil cekikikan sama mas. Aku bikin ez teh manis, mas kebagian coffeemix. resep sederhana bikinnya bisa sambil ngobrol.


6 comments:

John said...

kate spade outlet
michael kors outlet store
uggs for sale
coach factory outlet
polo ralph lauren
michael kors handbags
mihchael kors outlet online sale
oakley outlet
kobe 10s
vans sneakers
soccer shoes
true religion outlet
uggs for men
uggs outlet
louis vuitton
chanel bags
oakley sunglasses
cheap jordan shoes
michael kors outlet
uggs outlet
jordan concords
chanel outlet
north face
uggs boots
ugg boots
chanel bags
chanel handbags
ugg sale
sunglasses oakley
ugg boots sale
louis vuitton purses
ralph lauren
michael kors outlet online
ray-ban sunglasses
oakkey sunglasses
ugg sale
kate spade handbags
ray ban sunglasses uk
ugg boots sale
gucci outlet
2016123yuanyuan

Libin Huang said...

20160406libinpandora jewelry
longchamp handbags
juicy couture outlet
ray ban sunglasses
true religion jeans
kobe shoes
asics,asics israel,asics shoes,asics running shoes,asics israel,asics gel,asics running,asics gel nimbus,asics gel kayano
michael kors wallet
louis vuitton bags
prada outlet
michael kors outlet store
longchamp pliage
toms outlet
cheap nfl jerseys
mulberry outlet
nike air max
cheap mlb jerseys
michael kors canada
michael kors sale
nfl jerseys
prada outlet online
nike mercurial
ralph lauren,polo ralph lauren,ralph lauren outlet,ralph lauren italia,ralph lauren sito ufficiale
rolex uk
kobe bryant shoes
hermes outlet
michael kors outlet
christian louboutin online
michael kors handbags
mcm outlet
nike air max 90
soccer jerseys wholesale
pandora outlet
michael kors uk
michael kors outlet

raybanoutlet001 said...

adidas superstar
michael jordan shoes
cheap jordans
kobe shoes
discount oakley sunglasses
christian louboutin shoes
timberland outlet
adidas nmd
tiffany and co uk

Unknown said...

true religion jeans
ugg boots
michael kors outlet
lacoste polo shirts
tods outlet
nike outlet store
cheap uggs
michael kors wholesale
giuseppe zanotti outlet
ugg boots
chanyuan1011

raybanoutlet001 said...

michael kors handbags clearance
ray ban sunglasses
michael kors outlet
ugg outlet
polo ralph lauren
tiffany jewellery
michael kors handbags wholesale
coach outlet store
canada goose outlet
carolina panthers jersey

caiyan said...

detroit tigers jerseys
rolex replica
adidas nmd
nike factory store
michael kors outlet clearance
nike outlet store
polo ralph lauren outlet online
michael kors outlet
coach factory outlet
adidas nmd
0504shizhong