10 January 2008

Hihihihiw...Masuk Tabloid :p


Hiihihiihiw...daku masuk Tabloid Sinyal edisi 32 , Dasar si Uteng iseng nanya-nanya pernah telepon lama-lama nggak, ... topik yang nggak penting banget tapi jadi lucu-lucuan, jadi inget dulu ada beberapa pria malang yang rela buang-buang pulsa buat telp lama-lama cuma mau pdkt padahal udah jelas enggak akan berhasil...

Standar aja sih, kebanyakan orang telp lama2 biasanya karena itu kan? selain dari ngegosip, curhat sisanya enggak penting...halah

Pulang2 dari GaniArta abis beli taplak meja...Mas bawa tabloid Sinyal sembari nyengir, dah gitu pas baca jadi ngakak rame-rame ...uuuh Dno kamu biang gosiiip yaaaaaaaaah... Suka ngomongin Si A, Si B hihihihi, juga terima curhat sana-sini..., itu kan duluuuuu sekarang tetep..tapi dikiiiiiiit *malu deh*

"Yaaah, nggak masuk Kompas kayak Mas sih :p , tapi kan Tabloid Sinyal hihihi lumayan dari pada enggak weew, walau topiknya itu kekekekeke" *
muka bangga tapi belom mandi :P*

"Meni gituuuu ih... :p"


No comments: