4 January 2008

Enggak enak badan...

Bukan aku, tapi mas ... kasian ... abis nganterin aku balik ke rumah Ibu, Ketularan Flu pulangnya bersin-bersin trus demam kecil, 2 hari lalu batuk-batuk, tidurnya kemulan pake selimut berlapis obatnya pake Tolak Angin Flu plus obat batuk , cuaca Bandung seperti 30 Tahun yang lalu, itu kata Bapakku.

Emang akhir-akhir ini cuaca di Bandung dingin, hujan tiap hari, kalo ndak angin guede ampe suaranya kayak orang lagi latihan bersiul... syereeeeem pol kalo ditambah suara anjing melolong.. wesss mak nyus seremnya

Kalo mau pergi pake motor mikir2 apa hujan dijalan, kalo mau pergi pake mobil males kena macet...mending diem dirumah, mana aku gatel pengen kerumah Ibu terus biar bisa dimanja...hihih apa aja yang dipengenin tinggal disebut eh trus ada hihihi...Aku lagi di alem nih...

Flu dan Batuk mas sembuh... aku minta nginep ke rumah Ibu lagi :D kangen berat jadi mas cuma drop aja,...malem itu mas juga ketemuan sama temen-temennya jadi aku ngendon di rumah Ibu enak sambil ngabisin rambutan 6 kilo (3 kilo kemarin 3 kilo besoknya) *parah*...besokannya dijemput pulang jam 9 malem... mas kena diare... kasian masku itu nampak lemas... tadinya mau dikasih dialet, tapi rupanya dia dah beli obat lain juga imodium , sebenernya katanya masih bisa diobati pake biodiar tapi dno sempet bikinin oralit, oralit baik untuk mengganti garam dan cairan lain dalam fesesnya... walau efeknya nggak terasa secara langsung, syukurlah akhirnya mulai membaik..pake imodium hihih bukan karena oralit :p ... pasalnya kalo dia sakit, woooo aku nda bisa merengek -rengek minta dipijet karena pegel punggung ... lagian kalo kena diare kan nggak enak, badan lemes ... nggak berselera ... aku nggak ada temen begajulan n cekikikan jadi sepi banget..ngeliat matanya sayu sayu gitu ...wes yang penting saat aku nulis di blog ini dia sudah sembuh :) ...bisa ngajak ngobrol Bebih kita lagi...juga elus-elus Ibunya hihihi

No comments: