15 January 2008

Ayo ngintip Bebih lagi...

Hari ini pergi ke Rumah Sakit Hermina lagih, sudah jadualnya cek... mengingat umur kandunganku inih sudah 7 bulan, mulai bulan depan datang 2 kali seminggu, lepas tu semua vitamin dan obatan yang dikasih sama Dr. Hendra udah habis...

Keluhan bulan ini, mimisan... sehari mimisan bisa ampe 3 kali *kayak minum obat* pembuluh darah di hidung mungkin ada yang luka, darahnya suka ngalir mendadak ngabisin tysu sampe 4 lembar penuh ama darah, hasilnya bener juga jadi darah rendah ...ditambah suka pusing kepala sebelah... padahal asupan buah perasaan nggak kurang, yah tapi nggak begitu buas sih.

Berat Bebih udah sampe 1,8 Kg ...masih kecil ya :( tapi normal kok, posisinya udah bagus, malah pas di intip tadi lagi ngemut jempol, kebetulan mukanya lagi ngadep ke belakang, jadi kalo mau ci lukba mesti dari belakang *hihihi* bekali-kali Dokternya nyoba ngintipin mukanya tapi nggak mau-eun dianya.

Perasaan seneng banget dan takjub aja bisa liat Bebih...terharu tapi kalau mau nangis ... malu sama Dokter :p ,...apalagi waktu dikasih liat jari-jari kakinya widiw..pengen deh bisa megang kaki-kaki yang kecil dan mungil ituuuh.

Ibunya Bebih harus rajin jalan-jalan ...nggak lama lagi soalnya, jangan males buat melatih otot dan mempersiapkan mental :) .

Sepulang dari Hermina, Mas aku ajakin ke Astana Anyar, kita lagi survey mau melahirkan dimana,... biaya melahirkan kan nggak murah. walau diperjalanan sempet diberentiin sama polisi karena katanya salah jalur tapi ke Astana Anyar nggak batal *jreng-jreng si Mas lebih galak soalnyah >;p*. Habis dari situ ke Jalan Raden Fattah makan siang Mas kesukaannya kan Gado-gado, Ibu hamil milih makan nasi biasa ajah...berikut itu piring kayaknya piring ajaib...setiap makan sesendok kayak muncul sesendok lagih sebagai gantinya...tapi yaa akhirnya abis :p

Tadinya mau mampir ke cyco tapi Bondan mau les, jadi males ... jadi makan siang aja dulu trus ke Ciwaruga ambil pelem. Bete nih sebagian pelem ada yang ilang...apalagi pelem2 yang dipinjemin ma Ibu Ema *Ibu kost gue dulu* mana ketauan lagi dia boong...udah ketara sih tukang boong.

Pulang-pulang beli teh botol :D lagi suka sama teh botol kepengen terus minum itu kenapa ya? padahal katanya kadar gulanya tinggi.






No comments: