28 December 2007

Masih sakit pinggang...

Sakit pinggang? tentunya masih tapi syukurnya nggak separah beberapa hari yang lalu, sembuh karena sabar dan bergerak pelan-pelan..setelah baca-baca beberapa informasi di Internet diputuskan tak jadi beli maternity belt, udah ilangpun sakitnya. Vitamin dan Suplemen dari Dokter masih diminum mudah-mudahan sakitnya bener-bener mereda.

Meski tiap hari mendung tapi belom kena Flu malah mas yang kena Flu duluan, mudah-mudahan nggak sampe dapet flu lagi.

Malem tetep masih susah tidur, kadang suka sirik banget sama mas yang udah duluan lelap tidur :( ...suka pengen toel-toel ngajak ngobrol apaan aja. Apalagi kalo si bebih kecil ini udah mulai dugem diperut...cuma tangan Ayahnya yang bisa bikin diem...bayangin dengan sekali sentuh saja..dia bisa tenang lagi...., akhir-akhir ini jadi suka banget ngajakin dia ngobrol, kemarin malah dno ajakin belajar akuntansi ngertiin lagi buku basic Accounting gitu ngulang dari awal, dah gitu diajak ngisi buku Matematika kelas 4 SD...sambil diajak ngobrol ngisi waktu iseng-iseng abis otak kalo nggak diajak ngitung suka bete.

Sekarang seperti dah bisa ngerespon gitu, Bebih dah ngerti kalo Emaknya ngaji dia suka ikutan *dung* *dung* dari dalem perut. trus kalo males mandi aku suka tanya dulu ama si Bebih ini

Ibunya tanya : "De,..Ibu males mandi nih, kamu mau mandi ndaa?"

Sibebih jawab : " *dung* *dung* --> pertanda menjawab dia juga nggak pengen mandi

Setuju ngerasain Ibunya yang asem, tapi ujungnya kan nggak tahan mandi air anget deh agak malem. Jangan-jangan si Bebih nanti nggak demen air? .

Sebenernya pengennya cepet cepet bulan Januari, pengen tau Bebihku ini sudah naik atau belom berat badannya ya? Soalnya sekarang dirasa-rasain kalo duduk itu, tulang rusuk pegel banget trus kayak ada gerakan-gerakan halus disitu...seperti ditoel sama kaki or tangan gitu *ge-er gini* berasa pertumbuhannya pesat.

Yang jelas ukuran perut sekarang udah agak gede, mulai susah pake baju-baju gamis yang agak kecilan, udah berasa nonjol, kalo ditanya perut segede apa ya dijawab dah kayak badut yang perutnya nduuut :p ...kalo ditimpalin "berarti ntar rambut anaknya ijo dong?" nah lhoooo....jangan sampe begitu ajah ! kan takut.


Moga-moga Bebihku bisa dilahirin secara normal, *Ayo dong semangat jalan2 nya* dan semuanya lancar...kadang pingin cepet-cepet liat mukanya mirip siapa? ...suamiku yang ganteng itu malah dah nanya

"Kira-kira kapan dia bisa naik sepeda....?" .....*walah kok jauh amat njawabnya?*