12 December 2007

Ade kecil udah 6 bulan...

Seperti biasa, 6 Desember pergi cek ke Hermina, ketemu sama Dokter. Bulan ini sebenernya keluhannya mulai bikin repot, ya tapi dijalani aja. Habis cek bawa dua macem obat dari Dokter, Bulan Desember dikasih suplemen sama Kalsium mungkin karena berat badan nggak naik begitu gede, tapi menurut Dokter berat si kecil udah 800 gram, masih kecil tapi katanya normal kok. Berat badan ibunya dah nambah lumayan tapi syukurnya nggak sampe bikin perubahan drastis ke bentuk wajah...*tetep manis*..Desember usia kehamilan sudah 6 bulan, pusing kepala ma mimisan masih terjadi tapi jarang sih...

Bulan ini juga sempet beli beberapa baju bayi yang 0 bulan, sempet jalan-jalan ke pasar baru buat nyari popok..hihih berasa lucu and grogi ajah gitu, pa lagi liat ekspresi Mas yang semangat gitu liatin barang-barang kecil lucu-lucu. Meskipun menurut prediksi sikecil bakal ketemu orang tuanya bulan Maret 2008, tapi Dno dah siap-siap beli keperluan buat melahirkan...waaaaa seruu kan.

Barang-barang seperti :
  1. Gurita buat Ibu
  2. Gurita buat bayi
  3. popok
  4. Sarung tangan buat mandi
  5. Bedong bayi
Udah disediain dari sekarang, yang lainnya ntar-ntar aja deh Tahun depan :p kemarin belanjanya nggak niat n jadi nggak sekaligus lengkap..., harga-harga yang ada dipasar baru lumayan murah-murah, cuma perlu hunting, soalnya banyak yang beli jadi mesti pinter nawar, buat urusan ini...ntar aja ajak Emak buat belanja, biar santai...atau ajak Mas lagi biar puwas...paling tinggal peralatan mandi, bedak sama yang begituannya lah...

Sebelumnya lon tau banget sih barang-barang yang harus dipunyain untuk keperluan si kecil, tapi sedikit demi sedikit browsing di internet jadi mulai tau...tinggal tanya ma tante Wiki sama om Google ajah..., O iya kemarin itu sempet mampir ke Anak Kecil yang di Jl. Cimandiri dulu pernah kesitu waktu beli kado buat mas Bom2 trus ketemu sama Uchie (STMB 00). Mampir juga ke Yensbaby&kidsshop yang di Setiabudhi disana lumayan lengkap, nemuin bak mandi yang lucu banget bentuknya...coba kalo lagi belanja kayak gini liat deh ekspresi Mas...lucu ngeliatin semuanya serius amat, kadang suka kaget sama seleranya yang suka ajaib ituh...terakhir mampir ke Carefour yang di Soekarno hatta *baru* sekalian jajan :p ....pengen beli box plastik .

Ngemeng-ngemeng kocak kalo inget kejadian waktu mampir ke Borma Setiabudhi kemarin, dulu kalo beli film baru biasanya disitu, kemarin kebetulan mampir lagi kesitu, masih hapal banget kok sama mas-mas yang suka rajin nyamperin buat kasih tau mana yang baru sama film seri yang sering dno beli, tapi kemarin waktu dno liat mas-masnya malah buang muka...hiiiih, ya trus jadinya milih-milih...begitu liat lagi si mas-masnya buang muka lagi???? walhasil gueh cekikikan sendiri *mungkin dia bingung..ini mbak dno bukan ya? kalo iya kok perutnya bisa gendut begitu* mungkin dia ragu-ragu jadi tiap diliat balik trus buang muka.....* sebal maka berlalu lah diriku alias *pundung* nggak jadilah beli Heroes sesion 2 nyah.

Peyut Ibu ndut waktu masih bawa adik kecil umur 26 minggu ituh beginih, pagi-pagi jam 8 udah mandi siap-siap belajar ngaji di rumah Ibu Mipi...abis itu nengokin ade nya kelvin yang baru lahir 11 Desember kemarin...hihih setelah absen dari kegiatan di perumahan selama 5 bulan...

No comments: