29 October 2007

Cerita ke Dokter lagi hyuuuk

Akhirnya …Mas telp juga rumah sakit buat janji sama Dr. Hegun..Ade kecil mau ditengokin, jam 10 pegi deh ke Hermina, nunggu bentaran..trus ketemu sama dokter, menginjak minggu ke-18, Alhamdulillah keadaannya masih baik, gejala mual sudah mulai hilang…nafsu makan sudah membaik n bisa makan apa aja :D …senangnya..tapi tetep dikasih beberapa butir vitamin zat besi..hihihi bikin pup jadi warna item :p.Menurut Dokter nggak apa apa kok makan nanas, asal jangan sampe 30 biji...dipesenin dari pertama jangan suka percaya hal-hal yang belum tentu..tapi namanya kepengen gimana?...Waktu ke Dokter itu, ade kecil kan di liat lagi...Mas kayak girang gitu liat jantung berdegup degup...pas mau diintip jenis kelaminnya...ma dia malah dikempit..kita belum dikasih liat...jail ya, tapi Dokter bilang bulan depan bisa bebas liatnya pertumbuhannya kan sudah makin baik...minggu ke -18 dia udah bisa pipis..ma pup dalam perutku ...,kadang-kadang suka mencelit berasa yang nggak nggak..:p itu pergerakan bayi atau cuma ada angin lagi jalan di perut :p ...bisa nggak bedainnya ???? nggak pinter ya gue? ...tapi yang jelas perut suka ngencengin...n udah mulai keliatan seperti layaknya Ibu hamil.. :)) initoh bedanya...kalo dulu kadang perut berasa gede tapi nggak keras..kalo sekarang perutna gede tapi keras kekekekek ada isinya...:p

Bulan ini konsumsi air putih makin banyak, minum susu juga...rajin makan..., nampak sebal :

Catatan waktu periksa tadi :
Berat Badanku : 50.5Kg --> turun 1 Kg : (
Tensi : 110/60 --> masih tetep ???
Ukuran sikecil : kurang lebih 10,4 cm (Subhanalloh dia lagi anteng...lengkap banget....terharu deh)
+ ketemu lagi bulan depan...Dokternya dah kangen hihihihhi

Berat badan bisa turun begitu mungkin karena sakit kali ya...selamanya hamil kena batuk sama flu dah 2 kali ? ck ck ck ..sakit begitu kok jadi hobi...tapi bagusnya mual dan muntah dah nggak sebanyak dulu...sekarang udah bisa aman seharian...kalo males keluar rumah itu bener bener bawaan...ade kecil yang masih ngadem dalem rahimku ini...seperti Ayahnya...nggak pengen ketemu banyak orang...tapi kelakuan jailnya...meningkat tajam :( ...semoga suatu saat kamu jadi anak sholeh...dan bikin kangen banyak orang :p ...nampak doa yang aneh..hihihihi

No comments: