18 August 2007

Yuhuuuw Indonesia ..hepi B'day yaaaa....

"Selamat hari raya Kemerdekaan Republik Indonesia..." mari kita nyanyikan lagu Indonesia Raya sepanjang 3 stanza....*ogah kelamaan..pake yang umum ajah...bisi keburu pingsan kepanasan....* kalau begitu mari kita bercerita saja...

Dua hari kemarin perasaan nggak enak, seharian mual ditambah muntahnya banyak, gara-gara jajan bat-hag-hor dipinggir jalan, "mungkin harusnya makannya nggak sebanyak itu?" jadinya bataghor nya keluar lagih, tapi sebelum jajan batagor di Jalan Purwakarta itu sempet mampir ke Griya cari udang segar, pengen buat udang krispi sama udang asem manis yang dulu sering dibeli di Pak Rizal Setiabudhi.

Beginilah riwayat Udang itu pada akhirnya :

Udang kloter 1
Udang dibersi'in, dicemplungin ke dalam telor kocok teyus di guling-gulingin *biar berasa riang dan gembira* dalem tepung kobe, sampe ketumpuk ma tepung kobe...dah gitu udang berselimutkan tepun kobe di bawa berenang dalam minyak goreng+mentega...sampe dia munculin gaya udang mengambang diatas minyak goreng...jadi deh udah krispi cocol saos...Mak nyusss

Udang kloter 2
Udang dibersihin juga trus disiapin rajangan bawang bombay, cabe merah,bawang daun, trio bumbu tersebut ditumis ke lelehan mentega diatas wajan, dah itu baru udangnya dimasukin untuk bergabung, ditambah kecap bersama masako...iseng-iseng dicampur tahu iris kotak-kotak kecil...jadilah udang asem manis tahu ancur..*karena terlalu semangat ngaduknya :(* ...yang penting sudah jadi..biarpun alhasil rasa tak mirip sama sekali dengan buatan si Godem Pa Rizal ituh.

Makanlah kita sampe berasa kekenyangan...minumnya teh manis hangat :"> (supply buat wajahkyu yang manis :p)..., Nah hari ini menyambut 17 Agustus 2007, dheno malah nggak masak :p ...tadinya mau bikin kangkung pake bumbu ala Mamih Sumarti...ditambahin gerusan cikur (semalem abis berunding masalah kangkung), Tapi sudah terlanjur diolah...bersama ulukutek lenca. tak mengapah..berhubung kabarnya nanti siang bakal ngumpul di RT 02 buat persiapan Resepsi Perayaan HUT RI di RW 11 si gw kebagean jadi seksih dekor dan jagah makanan slurrp sluurrp...maka jam 1 siang ini mau menghadiri rapat bersama ibu-ibu...tentunya diiringi dengan rasa malas yang begitu besar....maka hari ini tidak mengapa tidak masak...hanya sudah merendam 1/4 kacang ijo untuk bikin bubur kacang ijo manis gurih sedep pake jahe...yang penting sang jagoan sudah sarapan...

Ngomong-ngomong kenapa topiknya semua jadi makanan??!@#$%^...oh iya Ibu hamil ini sekarang sudah bertambah berat badan...dari asalnya 50 Kg (berat stress)..menjadi 52 Kg (berat bakat rakus hanya berdampak kenaikan 2 Kg saja)...prediksi mungkin bakal nembus ke 60 Kg...coba nanti kita capture...pipi jadi kembu...perut jadi gendut...proporsi wajah dan anggota wajah jadi tidak proporsional...kebayang? pipi kembu idung jadi keteken kebelakang makin pesek? mata makin kecil wuahahahahahaaa...parno hiperbola kayaknya nggak sampe begitu deh.. ^_^

Oh iya lupa, dheno mau cerita gimana pola tidur selama minggu terakhir ini, ternyata tidur jadi lebih enak kalau menghadap ke kiri atau ke kanan, kalau telentang berasa mual, kalo tengkurep berasa sakit pada anggota tubuh tertentu :p, trus jadi sering bangun di malam hari karena pengen pipis...paling menderita kalau mual sudah menyerang saat-saat ngantuk...tapi ternyata ada tips nya :

Jangan makan telalu banyak n terlalu malem, kalo terlanjur? ;
Elus-elus peyutna...atawa puk-puk pantatnya kayak baby mau tidur..itu jadi agak mendingan...trus jangan denger kalo ada orang bilang "ih manja" atawa "meni olo-olo"...huawauwhauhau jadinya bisa tidur deh...atawa meski si kecil masih belom ketauan bentuknya..tapi bilang aja..."de' mama pengen bobo nih....jangan dibikin mual yaah...biar bisa istirahat besok kita main lagi...terus jajan es krim yang banyak :p" ...kalau masih belum bisa tidur stel aja pelem atawa nonton pelem India sambil cekikikan sampe kecapean...trus tidur deh... :p ya diselingin ngobrol - ngobrol sambil ngelindur...deh *emang bisa*

1 comment:

Candy Sim said...

All the best blogs that is very useful for keeping me share the ideas
of the future as well this is really what I was looking for, and I am
very happy to come here. Thank you very much
earn to die play
earn to die
earn to die 3
Hi! I’ve been reading your blog for a while now and finally got the
earn to die 4
courage to go ahead and give youu a shout out from
earn to die 6
Austin Texas! Just wanted to tell
earn to die 5
you keep up the fantastic work!my weblog
age of war
Hi! I’ve been reading your blog for a while now and finally got the
happy wheels
strike force heroes
slither io
slitherio