1 August 2007

Tadinya ...

Mau cerita banyak, tapi keburu ngantuk..hari ini tidak terjadi mual-mual mungkin karena udah makan nasi padang kali ya...yang ada mules-mules kepedesan...ditambah susu anmum, mata jadi agak berat....Abis pup peyutna kerasa lega...deh :p (jorok ya kayak gini aja diceritain).
Duh mulai bosan nih pergi ke Ramdan tiap hari..jauh bikin cape...tapi katanya nggak boleh bilang cape, udah kebiasa enak dirumah..mendadak ada kegiatan dari pagi sampe sore...dibanding kerjaannya bosen dan jail ?!@#$
Pagi tadi Fica dah cerita yang lucu..dia hari ini kesiangan, jadi duduk paling belakang. Kalo dheno sih kesiangan atawa kagak ya dibelakang dudukna.
Duh tadina mau belajar..tapi ngantuk...lamak lalok....besok bangun pagi aja deh

No comments: