14 August 2007

Cerita basi

Hari ini iseng iseng liat profil *public enemy*...jadi senyum-senyum sendiri kalo inget kelakuan dulu, segimana susah orang usaha buat ngejatuhin mental...dan segimana repot orang habisin waktu cuma buat ngomongin orang lain...gw? dingin-dingin aja tuh...nunggu waktu hahahha

Akhir-akhir ini iseng suka mampir di forum, baca-baca postingan orang-orang, lucu tapi kebanyakan omongan basi, orangnya juga basi,...sama kelakuan yang basi...tinggal nunggu dibuat pundung...tar lama-lama pasti ngilang hihihihi atau merepet membela diri cuma orang yang demen cari sensasi kayak Pakar Telematika yang lagi tenar di perbincangkan di media heran gw ngerasa tiap orang itu berkomentar di forum kok seperti mual ya? heueuheuehue...amit-amit jabang bebi... termasuk gw nulis postingan kali ini...yang nilainya juga sebasi dengan postingan kemarin.

Tau? akhir-akhir ini hawa berasa panas, mengidap ISPA udah menginjak minggu ke-2, hampir nggak pernah selama ini mengidap penyakit suara mirip *Reza* selama 2 minggu --> penyakit lama. kalo lagi serak-serak begini paling pede nyanyi -nyanyi lagu Reza atawa Slank =)) nggak mungkin nyanyi dankduts kan? ...lebih menjiwai...gara-gara batuk jadi timbul sakit kepala...seharian ini kepala berat sebelah, padahal dah tiduran mulu kayak kebo...berasa kepingin buka baju karena kegerahan...niatnya mau baca buku Hary Potter tapi yaaaah, cuma niat...hari ini juga nggak masak...cuma udah makan indomie telor pake baso + eskrim walls rasa cokelat + es jeruk + semangka di kerok pake sendok + (nasi,gule,bakwan,tahu,telor ceplok+krupuk) +air bening 6 gelas... :D laper? rakus? hiihihi

Tadi pagi begitu bangun, mas ngajakin telp Mama Titien di Jakarta, hari ini Ulang Tahun...Hepi Bday ya...semoga Alloh selalu memberikan kesehatan dan keselamatan...umur yang panjang...biar bisa liat cucu nya...

No comments: