7 August 2007

akhirnya ketemu Dokter :D

Kemarin jadinya pergi ke Dr.Kingki dianter sama mas, usia kehamilan sudah 7 minggu, besarnya 25 mili only, kalo dari foto sih masih seperti bulet...lucu yaa....perasaan ke dokter kandungan untuk yang pertama kali gimana? syook :p malu :p, selama hamil sampai dengan hari ini nggak ngidam yang aneh-aneh, cuma acara mual masih muncul, Dokter bilang itu akan terus muncul sampe bulan ke-3 dilewati, ditambah sekarang lagi sakit flu+batuk ...agak repot lama sembuhnya...:( juga berasa sedih kalo mas mandi ...hahahahaha

ini gambar diambil dari http://www.jasaumum.com katanya usia kehamilan 48 hari itu seperti ini pertumbuhan otak berkembang dengan pesat ...duh moga-moga anak kita pinter nggak lemot kayak ibu nya...:p

Senin kemarin kirim surat pengunduran diri ke WBI inti, sempet ketemu mba Retno sama teman-teman, mampir juga ke tempat Mami sambil dianter sama mas, cerita tentang kemarin...si Ibu cuma ketawa-ketawa ajah...

Ini Hamil baru 7 minggu tapi makan malah makin semangat...mualnya nggak sampe muntah berkat obat dari dokter itu jadi nggak sampe muntah ya? Pagi, Malem 2 kali aja minumnya, Alhamdulillah sang jagoan yang ganteng baik banget, sampai hari ini...masih sabar nemenin dan ngedengerin keluhan-keluhan istrinya.

Buat segala pertanyaan sih dheno cari di internet sembari ngobrol sama beberapa temen tentang masalah kehamilan...maklum enggak tau apa-apa.

doain semua baik-baik aja.... :')

No comments: