29 July 2007

Nggak ada kerjaan ya???

Iseng- iseng nih lagi iseng iseng depan kompi liat-liat foto...jadi pengen ketawa liat photo ini deh ..
Jagoan lagi berusaha menaklukan sapi :p ...bagian megang buntutnye...sementara dno? sibuk moto-moto sapi yang bakal di sembelih ...ya pastinya pada akhirnya roboh..si sapi terbaring tak bergaya menunggu ajal...sapi pasti masuk surga kalo ikhlas di kurbankan..., tapi jarang-jarang liat ada jagoan megang buntut sapi .... :p
waktu acara kurban itu, ada artis lho heuehuehue, ternyata Om Idris masih sodaraan ma Bapak Yadi yang suka maen di bajay bajuri, abis selesei motong-motongin dagingnya, diperjalanan pulang mas tiba-tiba nyeletuk
"Dheno nih, gw punya hadiah buat dheno"
"Apaan"
"Ini kartu nama Pak Yadi Xixixixixixi :D" ---> sambil nyengir bangga gitu dapetin kartu nama pak yadi...kartu nama kecil dengan fotonya yang lagi mejeng.
"Mas...kok nggak sekalian minta tanda tangan pake tulisan *teruntuk dheno..fans berat* :p"..
buat kenang-kenangan...huehuheuhuhe.
Ternyata Pak Yadi itu pendiem ya? :p dulu waktu mas cerita dheno sempet cuma oh oh gitu...ibarat orang kampring ketemu artis hihihi...belom pengalaman ketemu sama Marcel depan mata atau Bang Haji Romah Iramah...:p =)) huahuhuhu bakalan kayak apa ya....gemeteran kali ya... :p
Segitu doang? cuma ma Romah Iramah? =)) bukan gemeteran pengen minta tanda tangan atawa minta poto bareng...tapi gemeteran takut di jadiin bini ke berapa gitu..huihuihuihui...
....
Owiiiy masalah lucu hari ini pagi-pagi mas terima sms dari Bom2 bunyina beginih :

"Guys,minta doanya..gwa kena DBD,skr sdg drwt d RS Santo Yusup lt 2
ruang fatima kmr 6. Trombositnya 8000.. Mo dtg silakan,kalo nggak mah
kebangetan!! :)"

Nampak lucu, kayak nya si akang teh nggak ada yang nemenin di Santo Yusupna....tar siang rencananya mau jenguk sambil bawa angkak merah, semoga bisa lekas sembuh ya... =))


No comments: