30 July 2007

Morning Sickness !

Yang kalau diartikan itu adalah Mual !! heuheuhe irit yah kalo diartikan dalam bahasa Indonesia. iya gituh?

itu karena apa? menurut Nakita
  1. Peningkatan hormon Estrogen : kadar asam lambung meningkat
  2. HCG yang dihasilkan plasenta pada saat awal kehamilan
  3. Perubahan metabolisme glikogen hati
  4. Faktor Psikologis
Walah faktor psikologis jika si Ibu belum merasa siap hamil dia sebegitu tertekannyah? sehingga memicu mual??!! eleuh - eleuh, sedemikian aneh-anehkah kelakuan Ibu hamil ? ...bayangkan...sabtu dan minggu kemarin dheno nggak mandi :D , trus demi menghilangkan rasa mual itu mulut dimasukin makanan aja terus sampe berasa penuh..akhirnya muntah juga hahahahaha...katanya 3 semester ini harus dinikmati...yaah berkat suport dari teman-teman dheno menjalani ini dengan riang gembira...ikhlas peyutna jadi ndut nantinya...tapi ngidam yang cukup aneh...malem-malem tiba-tiba pengen ngerokok ???? liat rokona mas ngegeletak di meja ...tapi seperti nya itu bukan ngidam...tapi memang mengada-ngada (tolong bedakan ngidam dengan kepengen gaya :p)...masa si utun dah mau jadi reman...belom lahir udah pengen ngeroko???!@#$ astagfirulloh....ck ck ck ck

Uni Fica, Teteh 9 , juga ni2ng sudah mendukung dengan membantu proses ngidam...biarlah mereka yang ngidam katanya biar teteh dheno nya nggak kerepotan...jadi tinggal kipas-kipas aja kayak juragan kepanasan...Bakaaaaaaaaa !!!! mana ada boleh begitu...indak boleeeh..cam mana ni mak cie?

Lanjut ! , menurut Kakang Prabu yang sedang terbaring DB di Santo yusup, kemarin Dokter yang bagus itu ada di RS Hermina, Namana Dr. Hendra Gunawan...dan ternyata si teteh 9 juga pake Dokter itu..Yah nanti kita cobain kesana bertemu dengan Dokter yang cukup mendinginkan hati kalau denger ceritanya mah.

Besok si Mamih mau ke semarang, lilis mau married...sayang dheno nggak bisa ikut, masih sibuk sama WBI biarlah mungkin bukan rezeki...paling sama si kaka & Riza...dah ah...mau nerusin beskap punya T'Ria..sembari mau ngeprint surat buat Li2s di semarang....

nanti kita cerita-cerita lagih...

No comments: