25 July 2007

Kado buat mas.....

:D...idih udah lama nggak nge Blog...akhir-akhir ini lagi sibuk pelatihan di Inti pergi jam 7 pulang jam 5 sampe rumah udah jam 6...punya temen-temen baru yang gila...tapi seru :))

Kemarin malam sengaja tunggu hari abis...jam 12 malem pan ada yang tiup lilin...Selamat ulang taun ya mas... :p mas udah tua hihihi tapi masih ganteng kok...semoga mas makin sayang sama aku juga tambah rajin ibadah sama Alloh SWT. BlackForest yang disembunyiin didapur udah siap diiris sambil nyanyi hahahaha....

Paginya..emang udah rencana, beberapa hari yang lalu dno suruh beli sensitif tapi yang dibeli malah directtest --> dasar chowo. dno pipisin cawan kecil trus ntar dicelupin deh...deg deg kan...beberapa detik kemudian, proses kapilarisasi terjadi nunggu proses reaksi hormon HCG ...perlahan-lahan stripna muncul atu....eh trus ....atu lagi.....hmmm komentarnya ??? "mas ternyata sukses menghamili aku :))"...pagi ini kadonya anak ya....Subhanallah, manusia berencana tetap Alloh yang menentukan....jadi kata directtest Ibu Doddi sekarang sedang hamil....hahahahahah Nah lho...jadi ??? sekarang sudah menjadi Fakta kan buat orang-orang yang masih sangsi dno itu bukan perempuan tulen????

Seribu harapan dan Seribu do'a ...ya seribu aja dulu ya nak, jangan maruk... eh kadang dno suka mbayangin kalo Alloh itu Maha Sibuk...dan Maha Pintar....berapa ratus trilyun doa ya kalo dikumpulkan dari semua makhluk???? bayangkan kalau itu di kabulkan semua????

No comments: