9 July 2007

Dalam Rangka Hari kemerdekaan

Sebenarnya Bulan Agustus kan masih bulan depan ya? ...tapi gaungnya sudah mulai terdengar..sepanjang perjalanan dari Jl. Soekarno Hatta sudah berapa gerombolan Karang Taruna mengumpulkan dana buat acara 7 belasan. Yaa...meskipun tidak satupun yang saya beri Rupiah :p...orang sini bilang sudah sibuk "ngencleng" --> beu dari kampung mana neng?

Hari Jum'at, Sabtu kemarin saya sempat jalan-jalan pagi...ditemani sama mas Doddi keliling komplek...romantis kan? kami jalan-jalan sambil bergunjing..rupanya di bawah ada tempat pemancingan dan beberapa pu'un cemara...bentuk tanah memang agak miring, mungkin ditanami pu'un cemara + daun singkong entah oleh siapa, supaya tanah tidak longsor...begitu sampai di depan komplek...mas doddi wisata kuliner icip-icip bubur mak nyuss nya Tamansari Bukit Bandung sampai 2 mangkok...sementara Ibu Doddi menyatroni tukang sayur yang sering dipanggil "si Agus"...belanja hanya Rp 4.000 saja untuk makan siang nanti...saya punya rencana buat sop tauge+ daging Iga + wortel + Tahu + Baso...sluurrrrrp =p~

Malamnya ...saya bersama sama Ibu gerombolan pengajian ..berangkat dengan dresscode kebaya muslim menuju kediaman Ibu Meli untuk menghadiri acara lamaran anak perempuannya. Pulang ke rumah jam 10 malam...rencana mau katro-katroan sambil nonton tukul nggak kesampaian...mas doddinya sudah pules... tumben kan?

Minggu pagi yang cerah...saya bangun pagi sekali pemanasan untuk kut tanding volly jam 7.30 di lapangan volly di atas. menggunakan kostum "siki saga" turunan dari Ibu Latifah yang tahun lalu sukses jadi suporter...saya berangkat dengan membawa 1 dus air minum hahahaha....bergabung dengan pasukan volly RT 04 (sayang saya lupa bawa kamera untuk mengabadikan). nggak percuma meski sudah lama nggak main volly Rt 4 menang...sayangnya nggak bisa bangga dulu...Ayam ma kambing nya baru bisa didapet setelah 4 kali maen lagi...(ayam ma kambing siapaa?? hahahaha)..InsyaAlloh sabtu depan Rt 4 akan tanding lagi...

Nah hari ini...seharusnya saya pergi ke tempat Ibu Nina...kangen dengan histerisnya teh Ria kalau terbahak-bahak...tapi badan saya sakit-sakit ditambah bonus kepala nyut-nyutan...jadi sepulangnya dari PT.Inti ..saya langsung belokan jalur menuju rumah...berharap besok agak baikan... :) ...masih semangat buat dapet piala...ayam..(tanpa Flu burung) kambing (juga tidak mengidap Flu :p).

No comments: