30 June 2007

Menengok ke belakang?

Kalau menengok ke belakang...kadang-kadang saya ingin mempunyai kehidupan yang lain..., jadi teringat jaman dahulu kala. Waktu saya sering bilang bahwa 24 jam terasa tidak pernah cukup untuk menyelesaikan sesuatu...sekarang saya hampir kebingungan akan saya apakan waktu 24 jam yang saya miliki :p

Saya mempunyai mimpi yang belum tercapai...mimpi yang selalu menghantui saya sejak kuliah dulu...tapi mungkin pada akhirnya saya harus memberitahu diri sendiri bahwa kadang-kadang kita tidak perlu berkhayal terlalu tinggi...selain karena susah untuk diraih..kalau jatuh rasanya akan sakit.

Merasa gagal dan menyesal, karena selama ini saya terlalu memikirkan hal-hal yang tidak penting...kapan saya memikirkan diri saya ? kondisi dimana saya merasa jauh tertinggal...sementara saya tidak memiliki cukup motivasi untuk diri saya sendiri...

Pada titik tertentu kadang merasa terpuruk...tapi saya sudah memutuskan bahwa saya tidak akan menyerah pada diri saya sendiri :) ...saya harus mencoba untuk melanjutkan diri saya...mencoba menemani diri saya.

Saya tidak sendiri....saya punya bahu untuk dijadikan sandaran, saya memiliki orang yang siap memeluk saya...saya memiliki orang untuk berbagi keluh...dan saya memiliki orang yang benar-benar bangga memiliki saya...:')



No comments: