27 June 2007

kalau ngomel harus pagi-pagi

Mau atau nggak, seperti nggak punya pilihan, kalau dibilang harus menutup masa lalu? nggak bisa mungkin ya? sekarang ada disini, begini atau begitu itu karena keputusan yang udah kita ambil kemarin. saya pikir tadinya akan sesimpel seperti menutup buku waktu selesai dibaca, tapi ternyata selalu ada keterhubungan...

Masalahnya pernah diniatin bener-bener nggak untuk lupa? emang ada lupa yang pake niat?...cerita orang pasti beda-beda...yang bikin saya bingung justru, kenapa saya yang akhirnya merasa terusik? dan begonya kenapa juga saya harus repot-repot untuk membuat orang tau hal yang sebenarnya terjadi...benar-benar membuang waktu saja.

Kenapa pagi ini mulut saya sudah ngomel..galak seperti Ibu Subangun...(eh itu tokoh sinetron jaman kapan ya?)...salah satunya karena mood tiba-tiba terserang oleh orang yang sama sekali tidak saya kenal. sebenarnya mungkin niatnya iseng...tapi entah kenapa saya merasa terusik...ekspresi saya kemarin itu *diam sambil megangin dagu*...penting nggak harus nggak..gemes...pengen njeplak...kenapa juga sampai harus begitu?

Akhirnya saya mengambil kesimpulan...ada beberapa orang diluar sana rupanya merasa lebih nyaman untuk membicarakan masalah pribadi pada orang yang berada diluar lingkaran hidupnya...tanpa berpikir suatu saat lingkaran itu saling bersinggungan...

*eh perasaan gw pernah kenal lo, lo kan yang diceritain sama temen gw waktu itu yang bla-bli-bla*
atau
*pengen tau dong...sama orang yang diceritain ma temen gw itu*
atau
*taunya dari temen, temennya temen gw yang waktu itu pernah maen ke rumah temen gw :p*

shiit !!! curhat a.k.a ghosip ...itu adalah dampak yang harus diterima kalo kamu termasuk makhluk sosial ceunah. dan saya? saya mungkin salah satu orang yang sangat malas dengan itu...terutama yang berurusan dengan sesuatu yang bikin hati jadi jengkel dan grumbling sepanjang hari....lalu? lebih baik saya baca koran !!!!

No comments: