30 June 2007

Menengok ke belakang?

Kalau menengok ke belakang...kadang-kadang saya ingin mempunyai kehidupan yang lain..., jadi teringat jaman dahulu kala. Waktu saya sering bilang bahwa 24 jam terasa tidak pernah cukup untuk menyelesaikan sesuatu...sekarang saya hampir kebingungan akan saya apakan waktu 24 jam yang saya miliki :p

Saya mempunyai mimpi yang belum tercapai...mimpi yang selalu menghantui saya sejak kuliah dulu...tapi mungkin pada akhirnya saya harus memberitahu diri sendiri bahwa kadang-kadang kita tidak perlu berkhayal terlalu tinggi...selain karena susah untuk diraih..kalau jatuh rasanya akan sakit.

Merasa gagal dan menyesal, karena selama ini saya terlalu memikirkan hal-hal yang tidak penting...kapan saya memikirkan diri saya ? kondisi dimana saya merasa jauh tertinggal...sementara saya tidak memiliki cukup motivasi untuk diri saya sendiri...

Pada titik tertentu kadang merasa terpuruk...tapi saya sudah memutuskan bahwa saya tidak akan menyerah pada diri saya sendiri :) ...saya harus mencoba untuk melanjutkan diri saya...mencoba menemani diri saya.

Saya tidak sendiri....saya punya bahu untuk dijadikan sandaran, saya memiliki orang yang siap memeluk saya...saya memiliki orang untuk berbagi keluh...dan saya memiliki orang yang benar-benar bangga memiliki saya...:')



27 June 2007

kalau ngomel harus pagi-pagi

Mau atau nggak, seperti nggak punya pilihan, kalau dibilang harus menutup masa lalu? nggak bisa mungkin ya? sekarang ada disini, begini atau begitu itu karena keputusan yang udah kita ambil kemarin. saya pikir tadinya akan sesimpel seperti menutup buku waktu selesai dibaca, tapi ternyata selalu ada keterhubungan...

Masalahnya pernah diniatin bener-bener nggak untuk lupa? emang ada lupa yang pake niat?...cerita orang pasti beda-beda...yang bikin saya bingung justru, kenapa saya yang akhirnya merasa terusik? dan begonya kenapa juga saya harus repot-repot untuk membuat orang tau hal yang sebenarnya terjadi...benar-benar membuang waktu saja.

Kenapa pagi ini mulut saya sudah ngomel..galak seperti Ibu Subangun...(eh itu tokoh sinetron jaman kapan ya?)...salah satunya karena mood tiba-tiba terserang oleh orang yang sama sekali tidak saya kenal. sebenarnya mungkin niatnya iseng...tapi entah kenapa saya merasa terusik...ekspresi saya kemarin itu *diam sambil megangin dagu*...penting nggak harus nggak..gemes...pengen njeplak...kenapa juga sampai harus begitu?

Akhirnya saya mengambil kesimpulan...ada beberapa orang diluar sana rupanya merasa lebih nyaman untuk membicarakan masalah pribadi pada orang yang berada diluar lingkaran hidupnya...tanpa berpikir suatu saat lingkaran itu saling bersinggungan...

*eh perasaan gw pernah kenal lo, lo kan yang diceritain sama temen gw waktu itu yang bla-bli-bla*
atau
*pengen tau dong...sama orang yang diceritain ma temen gw itu*
atau
*taunya dari temen, temennya temen gw yang waktu itu pernah maen ke rumah temen gw :p*

shiit !!! curhat a.k.a ghosip ...itu adalah dampak yang harus diterima kalo kamu termasuk makhluk sosial ceunah. dan saya? saya mungkin salah satu orang yang sangat malas dengan itu...terutama yang berurusan dengan sesuatu yang bikin hati jadi jengkel dan grumbling sepanjang hari....lalu? lebih baik saya baca koran !!!!

26 June 2007

Sakit...

Tadinya schedule hari ini banyak. Dari mulai pergi ke kelurahan , ke Inti, ke tempat Mami, ke Tempat Ibu Nina..tapi tiba-tiba setelah mandi...badan bereaksi...black out, jadinya ganti baju lagi dan istirahat.

Kita berdua lagi sakit, aku sempet demam, mas juga demam... :( banyak begadang sih..jadinya sakit.

Semoga besok badan jadi fit lagi...ayo Dheno kamu harus semangat !!!!

25 June 2007

The other side of me

Bengong sampai bego..tadi nggak sengaja buka-buka file lama yang ada di kompi...data lawas yang ada di kompi, ternyata dari keseluruhan data yang berhasil terbaca sekilas-sekilas itu, kok tampak seperti ada kesimpulan ya :p , yang rada bikin saya cukup tertegun sebentar, saya sadar bahwa :
  • saya demen banget nyimpen file yang enggak-enggak, sama halnya dengan saya rajin nyimpen struk belanjaan...dalam dompet :( nggak heran hidup saya berantakan seperti isi dompet saya.
  • saya sangat narsis dan terlalu memuja diri sendiri, karena 80% foto yang saya simpan adalah foto saya sendiri...ini merupakan bukti bahwa saya sangat egois, karena hanya menyisakan 20% saja untuk mengijinkan orang lain ada bersama saya.
  • saya seorang yang berat untuk meninggalkan masa lalu, karena percakapan di YM maupun email saya abadikan dalam File .txt bahkan sampai resep masakan yang saya dapat dari kk saya sewaktu beliau masih di luar negri? -- nggak penting banget.
  • saya kolektor masalah, karena saya dengan niat menyimpan tulisan seseorang dan mengarsipkannya dalam dokumen...untuk suatu saat jika iseng saya buka dan saya luka.
  • saya terbukti masih menyimpan file.jpg orang yang tidak pernah saya ceritakan keberadaannya pada dunia...weird?!@#$ mungkin suatu saat saya akan santet :p
  • Ternyata saya adalah orang yang sangat sulit memaafkan diri saya sendiri..jika saya berbuat kesalahan...ini terbukti bahwa dalam salahsatu tulisan saya pada *.doc, saya mengakui dengan sadar kalau saya tidak mudah memaafkan orang yang membuat saya sakit hati..semoga Alloh SWT mengampuni saya...
  • dan Ternyata lagi...saya termasuk orang yang Freak !!!! hahahahahahaha
Tidak heran kenapa selama ini saya selalu merasa terbelenggu...karena file-file tersebut menghambat kinerja otak saya...betapa dulu berharganya penggalan-penggalan memori yang pernah saya simpan itu...sayang orang orang itu tidak pernah mengerti pentingnya mereka bagi saya, mereka terlalu haus dan selalu mengharap lebih...*sight*

BTW : buat piet..happy birthday 26 june besok :)

24 June 2007

Napain aja hari gini?

Hari ini bangun siang..badan agak demam, tapi dikit...

Begitu turun ke bawah, Nia kasih tau ada surat di atas meja...ternyata dari Bu Cantik..yang kasih tau kalo kita bakal ketemuan langsung di Mesjid jam 3.30 sore sebelum pengajian dimulai...

Sempat bobo siang sama mas..., jam setengah empat berangkat deh...berikut nyamperin Bu Boni dulu. Pake baju Oranye-item kinclong muncul di mesjid...nggak lama mulai pegang mic kasih tau bahwa acara akan dimulai...

Minggu ini mbahas Kiamat...sampe mau nangis deh dengernya...Ustadz bilang Kiamat mungkin datang tahun 2053 !!!...karena pada waktu itu planet Nibiru akan bertabrakan dengan planet bumi, berita itu dikutip dari websitenya NASA...dia liatin lewat infocus..., tapi ya biarlah Kiamat itu kan urusan Alloh SWT...kehendaknya kapan akan terjadi. Semoga waktu itu terjadi dheno & mas ada di kaum sebelah kanan...:)...Amien

Jam 5 an diriku sudah nongol di rumah...cerita sama mas, abis ngapain aja tadi...sukses jadi mc =) wakakakaka...

besok sepertinya diriku mau mengurusi KK...belon punya KTP nih :(..KTP yang statusnya married :p

Weekend :)

Hari Jumat kemarin geuranya diriku menghabiskan waktu di tempatnya Ibu Nina..bersama teh Ria dan sikecil Arin..., pulang sampe rumah jam 8 malem..berikut tau tau ada sms dari eceu ewet...nyuruh pulang bisi diculik wewe gombel :p...padahal dia weweh gombelnya... :D
Jam 11 malem gitu? mandi..berdoa sama Alloh lalu tidur..., berikut paginya tersiar kabar kalau si mas semalem kerja bakti lt 2 kebanjiran..*hiperbola*

Bangun pagi ..baca koran sabtu sambil cengar-cengir..trus nengokin pu'un singkong padahal baru 2 hari yang lalu di tancebin...udah berharap tumbuh daun banyak dan beranak cucu weeeeh geura.

Hari ini bersama Nia ...ngeganti sprei sama kasur :p udah kotor...sprei pengasih dari Pak Le' ku yang guanteng itu ternyata ada rumbai-rumbainya...jadi daripada dangdut tralala..dibongkar aja...sudah. Hasilnya? sisa rumbai-rumbai itu disulap celana tidur 2 biji (buat aku satu..buat mas satu) sama sarung bantal kecil satu ....huwawhauwauwhau....*happy* ...dapet celana baru + bantal baru... :p

besok pingin bikin camilan bola2 ketan...moga-moga aja nggak ilang mood :p ...ayo semangat besok mau jadi mc :p..InsyaAlloh... halah™

22 June 2007

malesnya

Flu berat, kepala agak pusing, bangun rada siang....mandi, nunggu mas pulang dari anter mbak yul
Hari ini nggak kemana-mana, karena nggak enak badan...tapi pas mau pergi hujan deras..jadinya sms Teh Ria kalo nggak jadi ke tempat Ibu Nina...
Karpet di ruang atas..basah, ada yang bocor gara-gara keinjek kaki mang ana. lalu intinya apa ! iya HARI INI NGGAK NGAPA-NGAPAIN !!!!!

Hari minggu ntar jadi mc lagi... :( ..semoga flu nya sudah sembuh, jadi bisa nemenin bu cantik...ke mesjid.

5 June 2007

Dikasih mainan baru :)

Asyik punya mainan baru di rumah....sekarang nggak usah pergi jauh jauh buat cari cari sumber gosip :p ...dibilang juga apa asal punya kemauan semua InsyaAlloh terwujud.... :)

Hari ini nggak pergi nemuin Ibu Nina...dirumah aja Masquw tak pergi ke kantor karena harus mengurusi Maya :) dan hari ini sempat tidur siang :p...besok mungkin mau ke Ibu Nina, Atau ke Jalan Ambon ya...nah sekarang mandi aja dulu deh :) ....seharian belom Mandi :p

4 June 2007

Mengisi waktu luang..

Habis married...banyak yang bilang kalo gw akan menemukan dunia baru...dunia sesungguhnya, ternyata .....bener lho..semua itu mulai dirasakan...pebuktian perkataan nyokap selama ini tentang hidup...heuheuheuue....sedikit menyesal...heheh tapi lebih banyak bahagianya..., karena ternyata sampai detik ini gw masih tidak lupa untuk bersyukur sudah diberikan suami yang baik sekali...sabar banget ngadepin gw yang pemarah dan tukang ngambek.. :p
Sampe bulan kelima dari prediksi...gw masih belum bisa kerja...dan tadinya sih rencananya nggak pengen kerja ngasal lagi kayak sebelumnya, rencananya mo bikin usaha sendiri walau masih rada abu-abu, kepinginnya tanpa harus meninggalkan rumah lama-lama...InsyaAlloh kalau dikaruniai anak bisa setiap hari ada untuk memantau pertumbuhannya. --> mimpinya sih begitu.
Talenta yang diberikan Alloh buat gw begitu banyak...mungkin sekarang saatnya menterjemahkan itu semua...dan gw masih dalam proses membaca itu semua, mudah mudahan dalam waktu dekat langkah itu terwujud nyata....Amien, semoga banyak yang mendoakan :).
Beberapa minggu yang lalu akhirnya beli juga buku La Tahzan, isinya bagus...bacaan cukup buat berbulan-bulan...dibaca kalo lagi butuh hiburan, tinggal di rumah bareng mas ...gw dapet pengetahuan banyak sekali...mulai dari lingkungan yang bagus juga orang orangnya yang sangat terbuka untuk membimbing gw yang masih newby...dan itu semua ternyata ngebuat gw sadar bahwa gw sama sekali terbelakang dalam hal pengetahuan Agama...Alhamdulillah...semua sedikit demi sedikit...mulai belajar...dari awal....:) kapan-kapan ntar gw tulis deh summary nya...siapa tau bermanfaat ya kan? :)